19 Agustus 2021

Kapolres dan Kasat Reskrim Polres Sijunjung Terima Penghargaan dari DPRD



SIJUNJUNG (GemaMedianet.com| Pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76 tahun 2021, Kepolisian Resort (Polres)  Sijunjung mendapatkan kado terindah. Pasalnya, Kapolres Sijunjung, Kasat Reskrim bersama anggotanya mendapatkan penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sijunjung.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua DPRD Sijunjung, Bambang Surya Irawan kepada Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, S.Ik, M.Hum dan Kasat Reskrim AKP Abdul Kadir Jailani, S.Ik serta empat personel Satreskrim Polres Sijunjung, di gedung DPRD Sijunjung, Selasa (17/8/2021).

Penghargaan yang diberikan ini, karena dinilai berhasil atas mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Jorong Guguk Naneh, Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung beberapa waktu lalu.

Usai menerima penghargaan, Kasat Reskrim Polres Sijunjung AKP Abdul Kadir Jailani menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada pihak DPRD Kabupaten Sijunjung.

"Terimakasih kepada Ketua DPRD Sijunjung dan masyarakat Sijunjung atas apresiasi yang diberikan," kata AKP Abdul Kadir Jailani.

Dirinya menuturkan, penghargaan yang diterimanya ini merupakan penyemangat bagi dirinya bersama jajaran Satreskrim Polres Sijunjung dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat di wilayah Kabupaten Sijunjung.

"Semoga dengan apresiasi tersebut, menjadi cambuk buat Satreskrim Polres Sijunjung. Ke depan lebih baik lagi dalam memberikan rasa keamanan dan keadilan buat masyarakat Sijunjung dan menjadi polisi yang Presisi," pungkasnya.

Selain Kapolres dan Kasat Reskrim, empat personel Satreskrim yang mendapatkan penghargaan adalah Bripka Dony Febriandi, SH, Brigadir Riddal Afdil, Brigadir Sectio Andres, SH, dan Briptu Febi Kardian.(r)

0 komentar:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER


MENTAWAI

MANCANEGARA

Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA

pu

pu

FACEBOOK - TWEETER

Artikel


INFO GEMPA


BUMD


BUKITTINGGI



Adv

KARIR