30 July 2021

Kasus COVID-19 Kembali Meningkat, Anggota DPRD Eka Hariani Sandra Ajak Masyarakat Untuk Disiplin Prokes



PASAMAN, (GemaMedianet.comAnggota DPRD Kabupaten Pasaman dari Fraksi Golkar, Eka Hariani Sandra mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya memutus rantai penyebaran COVID-19.

Hal itu disampaikan Eka Hariani Sandra, Jumat (30/7/2021).

Menurut Eka, mengingat keadaan saat ini ada peningkatan pasien terinfeksi positif COVID-19 di Kabupaten Pasaman.

"Hal tersebut terbukti dari laporan harian Tim Satgas COVID-19 Provinsi yang dirilis pagi ini, bahwa kemarin (29/7) yang terpapar COVID-19 di Kabupaten Pasaman mencapai 17 orang," terang Eka.

Selanjutnya Politisi Partai Golkar ini juga menyampaikan ketersediaan oksigen untuk kesehatan mulai langka disebabkan tingginya pasien positif COVID-19 di beberapa daerah.

"Penerapan protokol kesehatan sangat penting, agar masyarakat tidak terpapar virus corona atau COVID-19," ujar ketua KPPG Kabupaten Pasaman.

Eka menyampaikan, protokol kesehatan yang dimaksud olehnya adalah memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Terakhir Eka mengajak, mari kita disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, guna terhindar dari COVID-19. Dengan demikian, diharap mata rantai penyebaran dan penularan COVID-19 dapat dihentikan. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


PARIWISATA


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini


Ekonomi Bisnis



HISTORIA



Artikel


FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA





Infrastruktur




IKLAN

IKLAN

Adv






KARIR