10 Juni 2021

Kasrem 161/WS Beri Arahan Pada Anggota Agar Bijak Dalam Penggunaan Medsos


KUPANG, (GemaMedianet.com| Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti, Kolonel Inf Jemz A. Ratu Edo memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Korem 161/Wira Sakti usai melaksanakan olahraga jalan kaki selama satu jam dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di Lapangan Hitam Makorem 161/Wira Sakti Jln. W.J Lalamentik, Senin (7/6/2021).

Dalam arahannya, terkait penggunaan Media Sosial (Medsos), Kasrem memberikan penekanan bagi seluruh anggota jajaran khususnya di Makorem 161/WS untuk selalu bijak dalam bersosial media.

“Penggunaan medsos apapun konteksnya, kita adalah bagian dari institusi pertahanan/kemiliteran. Hal ini secara jelas menunjukan bahwa anda adalah anggota TNI, maka berpikirlah sebelum membagikan sesuatu di medsos,” tegas Jemz.

Lebih Lanjut Kasrem menekankan kepada prajurit, untuk berpikir sebelum bertindak.

“Medsos mengubah wajah dunia, informasi tak terbendung. Namun pentingnya seperti saat ini, anggota harus tahu ada Program Kodam IX/Udayana. Banyak sekali yang perlu diketahui, seperti saat ini kegiatan yang masih berlangsung yakni program Pompa Hidram yang ada di wilayah NTT merupakan wujud nyata perhatian dari pimpinan kita. Anggota juga harus tahu, pada saat ini Korem dan Kodam ada TV Youtube, untuk itu harus tahu apa yang dilakukan oleh satuan jajaran kita sehingga harus didukung demi kelacaran kegiatan tersebut," ujarnya.

Diakhir pengarahannya, Kasrem juga menekankan kembali tentang kewaspadaan terhadap berita bohong atau hoax yang memiliki pengaruh besar serta dapat mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Sumber: Penrem161
Editor: Defri Sae

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan