10 Juni 2021

Danrem 161/WS Terima Audensi Kepala KPP Pratama Kupang


KUPANG, (
GemaMediane
t.com
| Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Legowo W.R Jatmiko, S.I.P, MM menerima kunjungan audiensi Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kupang di Ruang Lobi Makorem 161/Wira Sakti Jln. W.J. Lalamentik Oebufu Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, (7/6/2021).

Kedatangan KPP Pratama Kupang itu selain dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus juga memperkenalkan diri sebagai langkah awal dalam upaya koordinasi optimalisasi penerimaan pajak di tahun 2021.

Terkait kunjungan tersebut, Danrem 161/Wira Sakti menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala KPP Pratama Kupang Ni Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi dan rombongan yang telah hadir pada di Makorem 161/Wira Sakti.

Dalam audiensi tersebut, Kepala KPP Pratama Kupang Ayu Sri Liana mengucapkan terimakasih kepada Komandan Korem 161/Wira Sakti yang sudah berkenan menerima rombongan KPP dalam rangka audiensi.

Di kesempatan itu, Ayu Sri Liana tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada Korem 161/WS dalam hal pelaporan SPT tahunan dengan tepat waktu.

Ayu sekaligus juga menyampaikan pelayanan dan pencapaian SPT Tahun 2020 kepada Danrem 161/Wira Sakti.

"Dalam hal ini bapak Danrem juga dapat bersilaturahmi serta bersinergi dengan KPP Pratama Kupang," ucap Ayu.

Komandan Korem 161/Wira Sakti juga berterima kasih kepada Kepala KPP Pratama NTT yang telah mengedukasi wajib pajak kepada prajurit dan PNS Korem 161/Wira Sakti dalam menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) melalui e-filing.

Menurutnya, kepatuhan melaksanakan hak dan kewajiban di bidang perpajakan adalah wujud cinta tanah air bagi setiap warga negara.

Tampak hadir mendampingi Danrem, Paku Rem 161/Wira Sakti Mayor CKU Irwahyu Chayadi.

Sumber: Penrem161
Editor: Defri Sae

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan

Arsip Blog