23 June 2021

DPD LPM Kota Padang Matangkan Persiapan Mukerda



PADANG, (GemaMedianet.com| Guna mematangkan persiapan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kota Padang, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM didampingi panitia Mukerda beraudiensi dengan Kabag Umum Setdako Padang Bobby Firman di ruang kerjanya, Selasa (22/6/2021). 

Pada kesempatan itu, Irwan Basir menyampaikan kalau Mukerda LPM Kota Padang ini sangat penting bagi kelanjutan program kerja LPM Kota Padang sebagai mitra dalam membantu menyukseskan agenda Pemerintah Kota (Pemko) Padang kedepannya.

"Jadi, memang harus dipersiapkan dengan matang, sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses," tutur Irwan Basir dalam audiensi tersebut.

Sebagai Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir juga mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang yang telah berkenan memfasilitasi kegiatan Mukerda yang dijadualkan dilaksanakan di Palanta, kediaman resmi Wali Kota Padang.

Menurutnya, hal ini membuktikan, bahwa LPM sangat bersinergi dengan Pemko Padang dalam mewujudkan Pembangunan di Kota Padang.

Mukerda yang rencananya dihelat tanggal 10 Juli 2021 di Palanta Rumah Dinas Walikota Padang, akan dibuka langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa.

Hadir pada kesempatan itu mendampingi ketua DPD LPM, Ketua SC Mukerda Nofri Sastra, Ketua Pelaksana Afma Sasma Tampan, Sekretaris Akhiruddin dan Wakil Sekretaris Martias Sarjanny. (dp) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR