10 April 2021

Muscam Ke-X Partai Golkar Berakhir di Muscam Lubuk Sikaping, Tekadkan Raih Tiga Sukses



PASAMAN
 (GemaMedianet.com Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke X Partai Gollar Kabupaten Pasaman ditutup dengan pelaksanaan Muscam Kecamatan Lubuk Sikaping di Aula Hotel Arumas, Lubuk Sikaping, Sabtu (10/4/2021).

Ketua Pelaksana Muscam ke X Partai Golkar Pasaman Kecamatan Lubuk Sikaping, Suci Yulia, SH, MH mengucapkan terima kasih kepada para pengurus DPD II Partai Golkar Pasaman yang pada kesempatan ini hadir lengkap, serta dihadiri anggota DPRD Kab. Pasaman, Eka Hariani Shandra.

"Alhamdulillah, ucapan terima kasih kami sebagai Panitia Pelaksana kepada pengurus Ketua DPD II Partai Golkar Pasaman, Drs. Syahrizal Yusuf, Sekretaris, M. Mardinal, Bendahara Tommy Irawan Shandra dan seluruh jajaran pengurus dari tingkat Kabupaten, Kecamatan se Kabupaten Pasaman," ungkap Suci Yulia.

Dalam laporannya, Suci Yulia menjelaskan, bahwa pelaksanaan Muscam ke X Partai Golkar Kecamatan Lubuk Sikaping dilangsungkan di Aula Hotel Arumas Lubuk Sikaping, dengan peserta terdiri dari 6 Nagari.

"Peserta Muscam hari ini berasal dari utusan nagari, masing-masing sebanyak 10 orang dari 6 Nagari yang ada. Dalam pelaksanaannya, muscam tetap mengikuti protokol kesehatan seperti anjuran dari pemerintah," terang Suci.

Di akhir laporannya, Suci Yulia mengajak kapada seluruh kader Golkar berbagai tingkatan di Kabupaten Pasaman untuk secara bersama-sama bekerja keras untuk merebut kembali kejayaan Golkar di Kab. Pasaman Seperti yang diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Pasaman, Drs. Syahrizal Yusuf bahwa ada 3 sukses yang menjadi target Partai Golkar, yakni sukses pemilihan legislatif, sukses pemilihan kepala daerah dan sukses pemilihan presiden di tahun 2024.

Sebelum menutup laporannya, Suci Yulia memimpin yel-yel Partai Golkar yang diikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan dengan semangat. Yel-yel tersebut ketika Suci menyebut Golkar, maka seluruh hadirin menjawab Indonesia dan ketika menyebut presiden maka hadirin menjawab dengan Airlangga, begitu juga sebaliknya.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, bahwa Denny Novandi, ST terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PTK Kecamatan Lubuk Sikaping sebagaimana yang diusulkan dan disampaikan oleh seluruh PTN se Kecamatan Lubuk Sikaping.
(Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


PARIWISATA


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini


Ekonomi Bisnis



HISTORIA



Artikel


FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA





Infrastruktur




IKLAN

IKLAN

Adv






KARIR