10 April 2021

IPEMI dan ACT Payakumbuh Kolaborasi Bagikan 100 Nasi Bungkus



PAYAKUMBUH (GemaMedianet.com— Organisasi Masyarakat IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Perwakilan Daerah Payakumbuh bersama Lembaga Kemanusiaan ACT (Aksi Cepat Tanggap) Payakumbuh membagikan 100 nasi bungkus untuk masyarakat Kelurahan Koto Panjang Dalam, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Kota Payakumbuh, Jum'at (9/4/2021) kemarin.

Bonita selaku Ketua IPEMI Payakumbuh mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap bulannya sebagai wujud aksi sosial IPEMI kepada masyarakat.

Dia menyebut, setiap bulan aksi sosial itu tidak selalu di tempat-tempat itu saja, namun berpindah-berpindah dari kelurahan satu ke kelurahan lainnya, dari kecamatan satu ke kecamatan lainnya.

"Sekarang sasaran kami 100 nasi bungkus untuk masyarakat Kelurahan Koto Panjang Dalam, Kecamatan Lampasi Tigo Nogori, Kota Payakumbuh," ujar Bonita .

Pihaknya juga menyambut baik kehadiran ACT di Payakumbuh. Hal itu ditandai dengan melakukan kolaborasi dalam aksi sosial.

"Alhamdulillah, saat ini kami berkolaborasi bersama ACT Payakumbuh. Berhubung ACT baru membuka cabangnya di Payakumbuh hal ini kami sambut baik dengan melakukan kolaborasi. Semoga kolaborasi ini tidak hanya sampai di sini saja, namun menjadi kolaborasi yang terus berkelanjutan," ujarnya.

Sementara Branch Manager ACT Payakumbuh, Dana Kurnia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada IPEMI Payakumbuh yang sudah mempercayakan ACT untuk melakukan kolaborasi dalam program NABERMI (Nasi Berkah IPEMI) kali ini.

Menurutnya, walaupun ACT masih baru hadir di Payakumbuh, namun aksi-aksi kemanusiaan untuk masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota akan terus dilakukan. Apalagi, ACT hadir di Payakumbuh saat ini juga karena adanya permintaan dari masyarakat agar ACT hadir di tengah-tengah masyarakat Payakumbuh dan 50 Kota.

"Semoga dengan hadirnya ACT di Payakumbuh, bisa lebih lagi meningkatkan kedermawanan masyarakat untuk membantu saudara-saudara yang membutuhkan," tutur dana.

ACT akan terus membuka kedermawanan masyarakat di wilayah Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Hal itu bisa disalurkan melalui link payakumbuh.indonesiadermawan.id dan bisa transfer juga melalui Rekening Aksi Cepat Tanggap : BNI Syariah 8660 2910 2102 0082 dan Permata Syariah 971 229 209. (r) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR