06 April 2021

Gubernur, Kapolda dan Pangdam I/Bukit Barisan Sambut Kedatangan Wapres RI di Ranah Minang



PADANGPARIAMAN (GemaMedianet.com— Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia KH. Maaruf Amin tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekitar pukul 08.50 WIB, Selasa (6/4/2021). 

Kedatangan Maaruf Amin di Ranah Minang disambut oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin dan Forkopimda Sumbar.

Kedatangan Wapres RI tersebut dalam rangka kunjungan kerjanya di Kota Padang Pariaman. Diantaranya peresmian Pasar Rakyat, peninjauan pelaksanaan vaksin COVID-19, dan penanaman pohon pelindung di Pantai Kata Kota Pariaman. 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik menyebut, dalam menyambut kedatangan Wapres RI ke Sumbar, pihaknya telah menyiapkan sejumlah personel pengamanan. 

"Ratusan personel dari Polda Sumbar, Polres Padang Pariaman dan Polres Pariaman sudah di ploting untuk pengamanan kunjungan bapak Wakil Presiden RI," ujarnya di Mapolda Sumbar.

Awalnya, Wapres RI beserta rombongan mengunjungi Puskesmas Kurai Taji Kota Pariaman untuk melihat langsung vaksin COVID-19 kepada masyarakat. 

Selanjutnya, Maaruf Amin mengunjungi Pasar Rakyat Pariaman. Dalam kunjungannya ini, Wapres RI meresmikan prasasti Pasar Rakyat Pariaman, prasasti Gedung Labor Olahraga Kota Pariaman dan prasasti Gedung Sport Center. 

Usai dari peresmian Pasar Rakyat Pariaman, Wakil Presiden RI H Maaruf Amin berkunjung ke Pantai Kata Kota Pariaman untuk bersama-sama menanam pohon pelindung. (r)

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR