03 March 2021

Danlantamal II Teluk Bayur Padang Pimpin Sertijab Asrena


PADANG
 
(GemaMedianet.com
) – Mutasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa, menandakan dinamisnya suatu organisasi tersebut.

Seperti juga halnya mutasi di lingkungan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Teluk Bayur Padang, Senin (1/3/2021).

Bertempat di Loby Markas Komando (Mako) Lantamal II Jalan Bukit Peti-peti Teluk Bayur Padang, dilaksanakan serah terima jabatan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal dari Kolonel Laut (P) Rizal Musa Karim, SE, kepada penggantinya Letkol Laut (P) Fajar Priyanto K.S.T, M.Tr.Hanla,MM. Kolonel Rizal selanjutnya akan mendapatkan tugas baru sebagai Komandan Kapal Satuan Amphibi (Satfib) Koarmada I, sedangkan Letkol Fajar sebelumnya berdinas sebagai Sekretaris Inspektorat Koarmada I.

Komandan Lantamal II (Danlantamal) Laksamana Pertama TNI Hargianto, SE,MM,M.Si (Han) memimpin Sertijab tersebut. Hadir Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, SE, SH, MM, para Pejabat Utama dan Kasatker.

Acara yang diawali dengan laporan pejabat lama kepada Danlantamal diteruskan dengan pengambilan sumpah dan penanda tanganan pakta integritas kepada pejabat Asrena baru. 

Selesai acara serah terima jabatan dilaksanakan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru yang didahului oleh Danlantmal diikuti para peserta acara.

Di tempat yang berbeda, tepatnya di Kantor Jalasenastri Cabang II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, diserahterimakan Kasi Organisasi dari Ny Suryatuti Rizal ke Ny Dyah Donny. Sedangkan Kasi Sosial dari Ny Dyah Donny diserahkan ke Ny Made Dwi Fajar. Sebelumnya Kasi Sosial, adalah Ny Dyah Donny. Sekarang, jadi Kasi Organisasi.

Pergantian Kasi di organisasi pada kepengurusan Jalasenastri ini merupakan bentuk reorganisasi dengan pimpinan acara Ny Santi Diansari Hargianto selaku Ketua Kordinator Cabang (Korcab) II DJA I.

Pada saat acara Sertijab tetap mengacu protokol kesehatan COVID-19, dengan menggunakan handscoon, masker serta tetap menjaga jarak. 

(Dispen Lantamal II) 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR