17 Februari 2021

Peduli Kemarau, Perumda Air Minum Kota Padang Bagikan Air di Padang Selatan


PADANG 
(GemaMedianet.com
) 
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang kembali mengirim dan membagikan air menggunakan mobil tangki di dua lokasi berbeda di Kota Padang.

Kali ini akibat dampak kemarau, masyarakat di sekitaran Bukit Gado-gado dan Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan mengalami kesulitan air. Kondisi itu membuat Perumda Air Minum membagikan air menggunakan mobil tangki di kawasan tersebut.

Seperti diketahui, dampak kemarau yang terjadi belakangan ini mengakibatkan debit air baku menjadi berkurang, sehingga proses produksi mengalami gangguan.

"Untuk kelancaran aktifitas masyarakat dan pelanggan, Perumda AM Kota Padang mengirim bantuan Air Tangki untuk daerah yang terdampak langsung," kata Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Padang, Novriadi melalui akun Facebook Humas Perumda Air Minum Kota Padang, kemarin.

Disebutkan, pengiriman bantuan air tangki yang dilakukan secara GRATIS alias tanpa biaya ini merupakan wujud kepedulian sosial dan layanan dari Perumda AM Kota Padang dalam menjamin ketersediaan air bersih bagi masyarakat Kota Padang.

Meski tanpa permintaan, sebutnya lagi, Perumda Air Minum Kota Padang selalu tanggap melihat dan membantu masyarakat dalam kesulitan air bersih, terutama saat perubahan musim terjadi.

Menurutnya, kondisi ini sudah menjadi agenda rutin bagi Perumda Air Minum Kota Padang dalam membantu masyarakat menyediakan air bersih, baik saat musim kemarau maupun banjir.

Untuk itu Humas Perumda Air Minum Kota Padang mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan penghematan air.

"Mari bersama menjaga ketersediaan air di rumah dengan menghemat pemakaiannya. Hemat Air, Selamatkan Bumi," begitu ajakan Humas Perumda Air Minum Kota Padang. (*) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan