13 February 2021

Muhammad Iqra Terpilih Aklamasi, DPD Partai Golkar Padang Ditenggat Enam Bulan


PADANG 
(GemaMedianet.com
)  Muhammad Iqra Chissa Putra secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Padang masa bhakti lima tahun ke depan, dalam Musyawarah Daerah (Musda) X di Aula Kantor DPD Partai Golkar setempat, Sabtu (13/2/2021).

Pria berusia 27 tahun yang juga menjabat Ketua BPD HIPMI Sumbar, Muhammad Iqra Chissa Putra bertekad membangun infrastruktur Partai Golkar dari mulai tingkat RT/RW. 

"Kita secara bersama-sama, saling bahu membahu untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar," ujar Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sumbar ini usai terpilih dalam Musda yang dipimpin Plt Ketua Umum DPD Partai Golkar Kota Padang, Afrizal. 

Musda ke X DPD Partai Golkar Kota Padang itu sendiri sebelumnya dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, H. Khairunnas.

Di kesempatan itu, Khairunnas mengingatkan kepada ketua terpilih nantinya untuk segera melengkapi infrastruktur partai sampai ke jajaran kecamatan, kelurahan dan lapisan paling bawah. 

"Sikap DPD Partai Golkar Sumbar ini tak terlepas dari instruksi DPP agar melengkapi infrastruktur partai sampai ke jajaran paling bawah, termasuk persiapan saksi untuk Pemilu dan Pilpres mendatang," ucap Khairunnas.

Ketua DPD Partai Golkar Khairunnas memberi target 6 bulan kepada pengurus DPD Kota Padang untuk membentuk infrastruktur hingga tingkat kecamatan dan kelurahan, termasuk saksi. 

Sementara DPP Partai Golkar, lanjutnya, memberi waktu kepada DPD Sumbar untuk melengkapi insfrastruktur paling lama 1,5 tahuh. 

"Jika tidak, maka kepengurusan akan dievaluasi," tegasnya.

Seperti diketahui, hingga penutupan pendaftaran menjadi calon ketua umum DPD Partai Golkar Kota Padang pada Sekretariat Partai Golkar Padang Jum'at kemarin, Muhammad Iqra Chissa Putra menjadi satu-satunya kader Partai Golkar yang mendaftar. 

Sementara sejumlah nama yang sempat untuk maju menjadi Calon Ketua Umum Partai Golkar Kota Padang seperti Miswar Jambak yang saat ini menjadi Ketua SC, Zulhardi Z Latief Ketua OC, Jumadi SH Ketua Panitia, serta Yosrizal Effendi salah seorang Wakil Ketua Partai Golkar Padang, urung mendaftar. (mr) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR