01 January 2021

Toko MR. DIY Donasikan 10.000 Masker 3Ply Pada Pemko Padang


PADANG, (GemaMedianet.com)  Toko MR. DIY menyerahkan bantuan 10.000 masker 3Ply berkualitas baik dari MR. Dia kepada Pemerintah Kota (Pemko) Padang. 

Toko MR. DIY merupakan perusahaan ritel terbesar untuk perlengkapan rumah tangga di Asia dengan lebih 1000 toko yang tersebar di Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, India dan Indonesia. 

Donasi masker tersebut diserahkan kepada Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah pada pembukaan cabang kedua toko MR.DIY di Kota Padang dan cabang ke-214 di Indonesia, di Jl. Hayam Wuruk No. 10 E F, Rabu (30/12/2020). 

"Dalam semangat untuk selalu dekat dengan masyarakat Indonesia pada umumnya dan warga Kota Padang pada khususnya dengan berbagi kebaikan bersama, MR.DIY memberikan bantuan sejumlah 10.000 Certified Disposable Face Mask 3Ply melalui Wali Kota Padang. Ini adalah wujud nyata kepedulian kami sebagai institusi terpercaya dalam penyediaan produk perlindungan diri kepada masyarakat," jelas Presiden Direktur MR.DIY Cyril Noerhadi melalui keterangan siaran pers pada Selasa (30/12/2020).

Sementara itu Wali Kota Padang Mahyeldi mengapresiasi peran serta MR.DIY dalam donasi masker yang akan didistribusikan kepada para tenaga medis di puskesmas, RSUD dan masyarakat yang membutuhkan.

"Kami mengucapkan terima kasih sekaligus selamat kepada MR.DIY atas pembukaan tokonya hari ini, sekaligus memberikan donasi masker yang telah tersertifikasi secara internasional dan akan sangat bermanfaat bagi tenaga medis kita dalam penanganan wabah Covid-19", tutur Wako.

"Tidak hanya itu, dengan bertambahnya cabang MR.DIY di kota Padang, maka turut membantu penyerapan tanaga kerja lokal, melayani kebutuhan keluarga dan menggerakkan perekonomian di kota Padang. Kedepannya kami juga berharap MR.DIY dapat menampung produk UMKM dan mendorong UMKM untuk meningkatkan kualitas produknya," pungkas Wako. (Ady/BT/Prokompim)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR