03 Januari 2021

Pahami Segala Tentang Mata, Optikal "GS" Hadir di Kawasan Pondok 89 Padang


PADANG, 
(GemaMedianet.com
)  Kabar gembira bagi masyarakat Kota Padang. Telah hadir
Optical "GS" yang memahami segala tentang mata.

Grand Opening Optikal 'GS ini dipusatkan di bekas bangunan Rumah Makan Ganti Salero di Jalan Pondok Nomor 89 Padang, Minggu (3/1/2021) malam.

Optical 'GS ini juga dilengkapi dengan penjualan lensa, frameborder, softlens, dan accesories.

Untuk sampai ke lokasi ini tidaklah begitu. Selain berada dalam rute angkutan kota (angkot), lokasi ini juga tidak begitu jauh dari Hotel Axana, Adira Finance dan Masjid Agung Nurul Iman.

Menariknya, harga yang ditawarkan di Optikal GS ini juga cukup bersaing.

Grand Opening Optikal GS  ini diltandai dengan doa dan makan bersama dengan sanak saudara, mitra dan relasi.

"Semoga usaha kita untuk memahami kebutuhan akan mata  di Kota Padang mendapat perhatian dari masyarakat, amiin," tutur owner Optikal GS, Salahuddin Al Nas Amd. RO kepada GemaMedianet.com, Minggu malam.

Pria muda enerjik kelahiran 1995 ini, dalam usahanya ke depan juga memberi kemudahan, bahkan gratis bagi masyarakat yang kurang mampu tentang mata.

"Kita saling percaya saja, yang penting yang bersangkutan memang jujur dengan kondisi keuangannya," ujar jebolan Akademi Refraksi Optisi Padang ini.

Begitu juga dengan kondisi mata, setelah dilakukan pemeriksaan memang lebih membutuhkan operasi akibat katarak, dirinya juga akan merekomendasikan untuk operasi mata. Sebaliknya, jika memang lebih tepat untuk memakai kaca mata, dirinya juga merekomendasikan untuk menggunakan kaca mata.

"Dalam usaha ini kita lebih mengedepankan kejujuran sesuai dengan hasil pemeriksaan," terang Al yang juga berpengalaman menjadi AMd. RO di salah satu optikal di Kota Padang.

Tampak hadir dalam kesempatan itu Mantan Sekretaris Daerah (sekda) Kota Padang Ir.H.Asnel, Mantan Kabid Cipta Karya Dinas PU Kota Padang Asnul ZA, SST dan undangan lainnya. (mr)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan