04 Januari 2021

Dirut Hendra Pebrizal Pimpin Apel Perdana Perumda Air Minum 2021, Berikut Amanatnya


PADANG, (GemaMedianet.com)  Memasuki Era New Normal di tahun 2021, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang menggelar Apel Pagi Perdana di Lapangan Kantor Pusat Perumda AM Kota Padang, Jalan Haji Agus Salim, Sawahan, Senin (4/1/2021).

Apel pagi ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama Hendra Pebrizal bersama Direktur Umum Afrizal Kuning dan Direktur Teknik Andri Satria, beserta seluruh pejabat struktural dan karyawan-karyawati di lingkungan Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang.

Kegiatan apel ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) COVID-19 dengan menjaga jarak antar barisan dan wajib menggunakan masker.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama kembali menyapa seluruh peserta apel pagi, setelah liburan akhir tahun yang lumayan panjang.

Di kesempatan itu, Dirut juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu melaksanakan dan mensukseskan rangkaian acara HUT ke 46 Perumda AM Kota Padang, pada tanggal 30 Desember 2020 lalu.

Tak lupa, Dirut meminta dukungan serta kerjasama semua karyawan-karyawati, agar lebih meningkatkan layanan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Padang.

Dirut menegaskan, tahun 2021 harus lebih baik, mandiri dan maju dalam segala urusan, baik menyangkut kinerja, maupun layanan terhadap pelanggan dan masyarakat.

"Mohon kerjasama dari seluruh karyawan-karyawati bersama Manager dan semua pihak, agar dapat melakukan tugas dengan baik, karena sukses kinerja kita tidak lepas dari partisipasi semua karyawan-karyawati," ujar dirut.

Ia berharapan, tahun baru ini menjadi semangat baru dalam menuntaskan dan mencapai apa yang telah diprogramkan dalam Bisnis Plan Perusahaan untuk mencapai Good Corporate Governance di Perumda Air Minum Kota Padang.

Menutup arahan, Dirut mengingatkan kembali kepada seluruh karyawan-karyawati untuk melaksanakan semua kegiatan dalam pencapaian target-target perusahaan dalam tahun 2021 dengan maksimal. Serta tetap melaksanakan prokes COVID-19, jangan sampai lalai.

"Tetap laksanakan semua prosedur pekerjaan dengan mematuhi aturan pemerintah terkait prokes COVID-19, sampai dengam situasi nasional kembali dinyatakan aman," tukas dirut. (rel/mr)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan