13 January 2021

Kapolda Resmikan Renovasi Mushalla Nurul Ikhlas Ditlantas Polda Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com)  Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH meresmikan Mushalla Nurul Ikhlas Ditlantas Polda Sumbar, Selasa (12/1/2021). 

Peresmian Mushalla yang berada di mako Ditlantas Jl Nipah No. 18 Berok Nipah Kota Padang tersebut setelah beberapa waktu lalu dilakukan renovasi (pemugaran).

“Dengan mengucapkan Bismillahirrohmannirrohim, pada hari ini Selasa tanggal 12 Januari 2021, Mushalla Nurul Ikhlas Mako Ditlantas Polda Sumbar saya nyatakan “Resmi Digunakan”,” begitu ucap Irjen Pol Toni Harmanto.

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh personel di Ditlantas Polda Sumbar untuk mejaga dan memelihara bangunan Mushalla Nurul Ikhlas yang sudah ada dengan sebaik-baiknya. 

“Pemeliharaan yang baik dan benar akan memberikan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah serta akan memperpanjang usia pakainya,” ucap Irjen Pol Toni. 

Kemudian kata kapolda, agar dikelola Mushalla tersebut dengan ikhlas, amanah dan tanggung jawab. Karena Mushalla ini direnovasi untuk kepentingan semuanya.

“Hidupkan Mushalla ini dengan kegiatan ibadah sehingga berkah dan maghfirah Allah akan selalu merahmati dan melindungi kita semua,” ujarnya. 

Usai peresmian, Kapolda didampingi Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Irwasda Kombes Pol K. Rahmadi, MH serta Dirlantas Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.Ik memberikan santunan kepada anak yatim.

Dalam kegiatan peresmian Mushalla Ditlantas Polda Sumbar ini, juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, pejabat serta personel Ditlantas Polda Sumbar. (*)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Terkini

Ekonomi Bisnis

HISTORIA

Adv

FACEBOOK - TWEETER

IKLAN

INFO GEMPA

IKLAN

Artikel

KARIR