05 January 2021

Awali 2021 Sinetron Terbaru “Cinta Nikita” Hadir di SCTV


JAKARTA, (GemaMedianet.com)  Memasuki tahun 2021 SCTV telah menyiapkan suguhan terbaru dari deretan sinetron unggulan. Sinetron terbaru “Cinta Nikita” akan tayang perdana di layar kaca SCTV pada pukul 19.30 WIB, Rabu (6/1/2021).

Kisah gadis lugu dan baik hati bernama Laila (Nikita Willy) yang terkenal di kampung berkat vlog yang diunggahnya hingga orang-orang sekampung memanggilnya dengan nama Nikita (noNI iKI artis koTA) membuka cerita sinetron “Cinta Nikita”.

Suatu ketika Laila pergi merantau ke Jakarta bekerja menjadi asisten rumah tangga di sebuah rumah mewah milik seorang ibu dengan tiga orang anak. Anak pertamanya bernama Erik yang telah menikah, begitu juga dengan Tasya yang telah memiliki seorang suami. Sementara anak bungsunya, Tirta baru saja ditinggalkan oleh kekasihnya.

Awal kisah kedatangan Laila di Jakarta tidak berjalan mulus. Sang majikan, Wanda dengan anggota keluarganya tidak menerima baik kedatangan Laila, bahkan tidak jarang berbagai cemoohan harus diterima oleh Laila.

Konflik keluarga bermula ketika anak pertama Wanda, Erik yang tidak memiliki hubungan harmonis dengan sang istri hingga kerap memicu pertengkaran. Tidak jarang Erik pulang dalam keadaan mabuk hingga suatu ketika Erik dalam keadaan tidak sadar, Erik justru pergi ke kamar Laila. Wanda yang mengetahui hal tersebut sangat marah dan mengancam akan mengusir Laila, namun Erik membela Laila sepenuh hati.

Sementara itu anak bungsu Wanda yang memiliki sikap arogan, Tirta seolah tidak mau kalah dengan mantan kekasihnya yang akan menikah. Dengan terpaksa Tirta membohongi sang mantan, bahwa dirinya telah memiliki kekasih baru yakni Laila. Benih-benih cinta pun muncul di antara Erik, Tirta, dan Laila yang dibumbui dengan konflik keluarga.

Cerita terus bergulir hingga berbagai rahasia besar dari keluarga Wanda pun akan terbongkar dalam sinetron “Cinta Nikita”.

Sebelumnya di momen spesial pergantian tahun SCTV juga hadir di tengah pemirsa setianya dengan menayangkan “Film Layar Lebar Spesial Liburan Tahun Baru” hingga “Countdown Party”. Pemirsa akan dimanjakan dengan romantisme kisah cinta Dilan dan Milea dalam Trilogi Dilan pada Kamis (31/12/2020) sejak pukul 16.40 WIB hadir “Dilan 1990” dilanjutkan dengan “Dilan 1991 (Extended Version)” yang akan ditayangkan perdana di layar kaca SCTV pada pukul 19.20 WIB.

Rasa rindu pemirsa dengan rayuan maut dari Dilan masih akan terus berlanjut pada pukul 21.30 WIB di hari yang sama dalam “Milea : Suara Dari Dilan”.

Detik-detik pergantian tahun menuju 2021 juga hadir dalam “Countdown Party”. Pemirsa SCTV dihibur bersama para pemain sinetron “Dari Jendela SMP”, “Anak Band”, dan “Samudra Cinta” yang akan merayakan momen pergantian tahun mulai dari Waktu Indonesia Timur, Waktu Indonesia Tengah, dan berakhir di Waktu Indonesia Barat dalam “Countdown Party”.

Deretan “Film Layar Lebar Spesial Akhir Tahun” masih terus dihadirkan oleh SCTV pada Jumat (1/1) dengan film
“Serigala Terakhir” pukul 00.30 WIB berlanjut pada siang hari pukul 13.00 WIB dengan film “Yowis Ben 2”. 

Masih di hari yang sama, SCTV menyuguhkan dua judul Film Indonesia yang belum pernah ditayangkan di stasiun TV menapun, yakni film“Bebas” pukul 17.00 WIB dan “Imperfect” pukul 19.30 WIB. Sementara film“Honeymoon” menemani waktu malam pemirsa sejak pukul 23.30 WIB. Keesokan harinya yakni Sabtu (2/1) hadir film “Calon Bini” di jam 12.30 WIB disusul dengan film “Cinta Itu Buta” yang juga tayang perdana di layar kaca SCTV pada pukul 14.30 WIB.

Akhir pekan pemirsa juga semakin menarik dengan ditemani film “Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 1” pada hari Minggu (3/1) pukul 12.30 WIB dan “Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss! Part 2” di jam 14.30 WIB.

SCTV kian memanjakan pemirsa setianya dengan terus menghadirkan program-program istimewa.

Sambut tahun 2021, SCTV telah menyiapkan program terbaru dengan sederet bintang-bintang ternama tanah air. Pemirsa akan dibuat pilu dengan kisah terbaru dariZoe Jackson dan Antonio Blanco yang akan segera hadir di SCTV. Sementara aktor tampan Giorgino Abraham juga akan kembali mewarnai layar kaca SCTV dengan kisah cinta terbaru bersama Yasmin Napper. Nantikan kehadirannya hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Demikian relis yang diterima GemaMedianet.com dari Program Communication SCTV, kemarin. (*)

#Editor : Uki Ratlon

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR


SUMATERA UTARA

KOMUNITAS


HUMANITY

KULINER


MENTAWAI


MANCANEGARA



IKLAN

IKLAN



TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views


Terkini



Pariaman



HISTORIA

FACEBOOK - TWEETER



Artikel


INFO GEMPA





BUMD




IKLAN

IKLAN

Adv


KARIR