05 Januari 2021

24 CPNS Lulus Seleksi Tahun 2020 Ikuti Orientasi di RSUD Lubuk Sikaping


PASAMAN, 
(GemaMedianet.com
)  Sebanyak 24 orang CPNS hasil seleksi tahun 2020 untuk penempatan RSUD Lubuk Sikaping menerima orientasi dari dr. Yong Marzuahaili selalu Direktur, dr Helvi Yeriza Kepala Bidang Pelayanan Medis, Ns. Isnaidi Agus S.Kep Kasie ASKEP dan Ns. Vera Asmar S. Kep dari Komite Keperawatan. Orientasi ini dilaksanakan di Aula RSUD Lubuk Sikaping, Senin (4/1/2021). 

Dalam Sambutannya dr. Yong mengucapkan selamat datang di RSUD Lubuk Sikaping dan selamat bekerja dengan baik, dengan bertambahnya personil di RSUD Lubuk Sikaping, semoga bisa terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh Masyarakat Pasaman.

"Kita adalah pelayan kesehatan bagi masyarakat Pasaman, jadi mari kita jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Kita dari pihak manajemen bersyukur sekali, karena pada tahun ini bisa mendapatkan lebih banyak kuota penempatan CPNS di RSUD Lubuk Sikaping," kata dr. Yong.

Dari status ASN yang bertugas di RSUD Lubuk Sikaping, sebutnya, RSUD Lubuk Sikaping memang butuh penambahan. 

"Jadi dengan bertambahnya 24 orang CPNS ini hendaknya bisa mengisi pos-pos yang dibutuhkan dari ASN," tutup Direktur RSUD Lubuk Sikaping

Setelah menerima arahan dari pihak manajemen satu persatu dari CPNS ini diperkenankan memperkenalkan diri untuk lebih saling mengenal dan mengakrabkan diri. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan