05 Januari 2021

Dirut Serahkan Hadiah Utama Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Perumda Air Minum Kota Padang


PADANG, (GemaMedianet.com)  Direktur Utama (Dirut) Hendra Pebrizal menyerahkan Hadiah Gebyar HUT Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang ke 46 tahun. 

Turut mendampingi dirut dalam penyerahan hadiah gebyar HUT Perumda Air Minum Kota Padang  itu Direktur Umum Afrizal Kuning dan perwakilan dari Mandiri Inhealth, Retnofia Chaira dan Fathir

Acara penyerahan Hadiah Gebyar HUT ke 46 Tahun Perumda Air Minum Kota Padang itu dilaksanakan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Padang, Selasa (5/1/2021) pagi tadi.

Dalam kesempatan ini Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih dan selamat kepada salah seorang pelanggan Hendri, yang telah rajin membayar tagihan air tepat waktu tiap tanggal 1 diawal bulan.

Rajin membayar tagihan air tepat waktu itu membuat Hendri diganjar hadiah utama dari gebyar hadiah HUT Perumda Air Minum ke 46 tahun.

Dirut berharap hadiah yang diterima ini bermanfaat bagi penerimanya. Raut bahagia terpancar jelas di wajah Hendri, ia juga tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama 1 (satu) unit sepeda motor.

Sekaitan itu, dirut menghimbau para pelanggan dapat termotivasi dengan kegiatan gebyar pelanggan untuk membayar tagihan air tepat waktu. Bahkan, memperoleh kesempatan untuk mendapatkan hadiah di periode berikutnya.

Tak lupa, Dirut juga mengucapkan terimakasih kepada Mandiri Inhealth yang telah ikut berpartisipasi dalam Gebyar Pelanggan HUT ke 46 Tahun Perumda AM Kota Padang.

"Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi semua pihak. Dan selamat kepada Bapak Hendri, semoga hadiah yang diterima bermanfaat hendaknya. Aamiin," tukas dirut murah senyum ini. (*)

#Editor : Uki Ratlon

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau


HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR