10 Januari 2021

Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi Hadiri Resepsi Pernikahan Satrio dan Elmuftia


PADANG, (GemaMedianet.com)  Anggota DPRD Kota Padang Zalmadi Malin Basa, S.Hum berkesempatan menghadiri resepsi pernikahan Satrio dan Elmuftia, Minggu (10/1/2021) di Jalan Teuku Umar Kota Padang.

Zalmadi yang juga Dewan Penasehat Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI) datang bersamaan dengan Rahmadoni, S.Pd.I beserta istri, yang mana Rahmadoni merupakan pemilik bimbel As- Sakinah di Kota Padang. 


"Mudah- mudahan kehadiran Zalmadi dan Rahmadoni menjadi berkah bagi pasangan pengantin," ungkap Syafrizal Buya.

Pimpinan Umum Media Wawasan ini juga mengucapkan terima kasih kepada Zalmadi dan Rahmadoni yang telah hadir dalam resepsi pernikahan Satrio dan Elmuftia. Kiranya apa yang menjadi niat baik anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) Kuranji dan Pauh ini dibalasi oleh Allah, aamiin.

"Semoga Pak Dewan selalu dekat dengan masyarakat, terutama daerah pemilihan, dan apa yang menjadi cita-cita kedepannya selalu dikabulkan oleh Allah," harap Buya.

Pada kesempatan tersebut Zalmadi dan Rahmadoni juga mengucapkan kepada Satrio dan Elmuftia selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, Mawaddah warahmah, aamiin.

(Mul/Buya) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan