17 December 2020

Shandy Asal Jambi "Hujan" Standing Ovation, Selangkah Lagi Menuju Babak Top 4 Pop Academy



JAKARTA, (GemaMedianet.com)  Setelah penampilan group 1 di babak Top 6 Pop Academy, giliran tiga academia dari group 2 yang menampilkan seluruh kemampuannya pada konser show semalam (16/12/2020).

Mereka adalah Shandy (Jambi), Jessica (Jakarta) dan Vien (Papua Barat). Shandy (Jambi) yang memiliki karakter suara kuat membuka kompetisi dengan membawakan lagu “Rapuh” dari group band populer Indonesia Padi. Lagi-lagi rocker asal Jambi ini, berhasil raih standing ovation dari seluruh Dewan Juri setelah sebelumya meraih all standing ovation empat kali berturut-turut pada setiap penampilannya. 

“Kalau saya adalah Piyu, saya akan bangga karena lagu saya di nyanyikan oleh kamu. Suara kamu ga ada tandingannya!” puji Giring terkagum-kagum. 

Vien (Papua Barat) memilih membawakan lagu “Bahagia”, tak seceria lagunya Vien harus berbesar hati hanya mendapatkan satu standing ovation dari Andien yang duduk di barisan Dewan Juri semalam. 

“Saya baru pertama kali melihat penampilan kamu, menyanyikan lagu “Bahagia” ini harus bahagia juga, supaya pesan bahagianya sampai ke yang nonton. Melihat ekspresi bahagia Vien itu tampak tulus sekali, sehingga saya sangat menikmati dan tersenyum sepanjang lagu,” tutur Andien.

Konser show Top 6 group 2 di tutup oleh penampilan dari Jessica (Jakarta). Menyanyikan lagu “Tak Pernah Setengah Hati” dengan berbalut gaun warna hitam kupu-kupu, Jessica tampil sangat anggun. Sayang, upaya penuh Jessica kurang memikit hati Dewan Juri. 

“Saya hampir standing ovation, ada beberapa part yang masih kurang konsisten,” sesal Soimah. 

Armand Maulana pun setuju dengan Soimah, menurutnya Jessica malam ini kurang memaksimalkan kemampuannya. Perolehan polling sementara dari Top 6 group 2 menempatkan Shandy (Jambi) berada di posisi teratas dengan perolehan 39.34 persen disusul oleh Jessica dengan 34.75 persen dan di posisi terbawah Vien (Papua Barat) dengan nilai 25.91 persen. 

Perjalanan tiga acadademia dari group 2 masih terus berlanjut nanti malam untuk mengetahui siapa yang akan menyusul Agnes (Malang) dan Waode (Bau-Bau) lolos ke babak Top 4 Pop Academy. 

Saksikan perjuangan para academia untuk menjadi Superstar pada Result Concert Top 6 group 2 nanti malam 17 Desember 2020 LIVE pukul 20.30 WIB dari Studio 6 EMTEK City, hanya di Indosiar!

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy. 

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui Instagram: @popacademyindosiar, TikTok: @popacademyindosiar, Facebook: Pop Academy Indosiar, Twitter: PopAcademy, Youtube: Pop Academy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com (rel) 

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

POLDA SUMBAR

SUMATERA UTARA

KOMUNITAS

HUMANITY

KULINER

PARIWISATA

MANCANEGARA

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN


TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini





Ekonomi Bisnis



HISTORIA


IKLAN

IKLAN

Artikel



Adv

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA






KARIR