04 December 2020

Program Pasang Sambungan Air Gratis Perumda Padang Tahun 2021, Diperpanjang Hingga 31 Desember


PADANG, (GemaMedianet.com) — Kabar gembira! Pendaftaran Program Hibah Air Minum Perkotaan dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang yang semestinya sudah ditutup pada akhir November lalu, kembali diperpanjang hingga batas 31 Desember 2020 mendatang.

Program yang dihadirkan untuk pemasangan sambungan air gratis bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) ini merupakan program pemasangan sambungan air secara gratis untuk tahun 2021. 

"Bagi masyarakat Kota Padang yang belum dapat menikmati air bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang, agar segera manfaatkan kesempatan ini, karena perpanjangan jadwal pendaftaran hanya sampai tanggal 31 Desember 2020," kata Direktur Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, Kamis (3/12/2020).


Dijelaskan, program hibah air minum perkotaan ini berupa pemasangan sambungan air secara gratis, namun rekening air tetap dibayarkan pada setiap bulannya. 

Bagi masyarakat Kota Padang yang ingin berlangganan air bersih Perumda Air Minum, Hendra Pebrizal mempersilahkan warga masyarakat untuk segera memanfaatkan kesempatan ini dengan segera mendaftar di Kantor Pusat Jalan Agus Salim Sawahan Padang.

"Pendaftaran juga bisa dilakukan melalui kantor-kantor cabang Perumda Air Minum Kota Padang terdekat, seperti di Area Utara Jalan Adinegoro No.43 Padang dan Area Utara Komplek Grand Mutiara Residence Bandar Buat Padang," terangnya.

Kata Hendra, kuota sambungan air gratis ini untuk 5000 sambungan dengan persyaratan yang mudah. 

"Persyaratan membawa fotocopy KTP, fotocopy KK dan rekening listrik daya kurang 1300 watt, dan manfaatkan masa pendaftaran sampai 30 November 2020 mendatang," imbuhnya.

Hendra Pebrizal menyarankan masyarakat  yang ingin mendapatkan program ini untuk segera datang langsung ke Kantor Pusat dan kantor-kantor cabang Perumda Air Minum Kota Padang terdekat.

"Manfaatkan segera, jangan buang kesempatan berharga ini,"  tukasnya. (m)

#Editor : Uki Ratlon 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR