04 December 2020

KPU Pasaman Sosialisasikan Pilkada Damai Dengan Prokes Bersama HIPMI


PASAMAN, (GemaMedianet.com)  
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman adakan sosialisasi penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tahun 2020 bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pasaman di Nagari Durian Tinggi, Rabu (2/12/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Pasaman Rodi Andermi, Sekretaris KPU Kabupaten Pasaman Yuliardi, Wali Nagari Durian Tinggi Rica Afandi, dan Ketua HIPMI Kabupaten Pasaman Eki Noprismond.

Wali Nagari Durian Tinggi, Rica Afandi dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti acara tersebut dengan serius dan bersungguh sungguh.

Ia juga mengatakan, bahwa sudah menjadi suatu tanggung jawab bersama untuk menyukseskan Pilkada Pasaman pada Tanggal 9 Desember nanti.

"Kami dari pihak Nagari Durian Tinggi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada KPU Kabupaten Pasaman yang telah berkenan menyelenggarakan Sosialisasi Tatap Muka penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Tahun 2020 di daerah kami," tambah Rica Afandi.

Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pasaman, Eki Noprismond dalam rangkaian acara itu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada KPU Kabupaten Pasaman atas terselenggaranya sosialisasi tatap muka.

"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada KPU Kabupaten Pasaman yang telah mengajak HIPMI untuk berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi tatap muka, dan kami dari HIPMI Kabupaten Pasaman berharap agar pemilihan kepala daerah pada bulan Desember nanti juga dapat berjalan dengan sukses," ungkap Ekie Noprismond.

Ketua KPU Kabupaten Pasaman Rodi Andermi selaku pemateri dalam acara itu berharap, output dari sosialisasi tatap muka bahwa semua peserta nantinya dapat menyampaikan kembali kepada masyarakat luas agar  menyukseskan Pilkada 9 Desember secara aman dan damai dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) serta melaksanakan 3 M.

Selain itu, Rodi Andermi juga mengingatkan untuk tidak menjadikan pilkada serentak sebagai klaster baru penyebaran COVID-19 di Pasaman

"Marilah kita selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Kalau ketiganya kita lakasanakan, saya yakin dan percaya pilkada kita bisa menjadi pilkada yang sehat," tutup Rodi Andermi. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Nusantara

Sumatera Utara

Iklan

Komunitas

Hiburan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR