14 Desember 2020

Danlatamal II Padang Yang Baru Laksma TNI Hargianto Kunjungan Silaturahmi ke Gubernur Sumbar


PADANG, (GemaMedianet.com)  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) yang baru, 
Laksamana Pertama (Laksma) TNI Hargianto mengunjungi Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Prof Irwan Prayitno di Gubernuran Jalan Jenderal Sudirman Kota Padang, Senin (14/12/2020).

Laksma TNI Hargianto seperti diketahui secara resmi menggantikan Laksma TNI Davit Santoso pada Kamis (10/12) lalu di Mako Koarmada 1 Jakarta Pusat.

Danlatamal II  Laksma TNI Hargianto merupakan lulusan Akademi Angkatan Laut Angkatan 32, lulusan pada Tahun 1987 Putra dari Bahar St Baheram (alm) dan Ibunda Hj Darnis (Almh) dari Kampuang Ciangkariang Kabupaten Agam.

Kedatangan Danlantamal II disambut baik gubernur, sekaligus mengucapkan selamat kepada Laksma TNI Hargianto atas jabatan baru sebagai Danlantamal II Padang.

Gubernur berharap ke depan dapat menjalin kerjasama yang lebih bersinergi dalam upaya mewujudkan Sumbar yang aman dan  kondusif.

"Membangun komunikasi dan saling mendukung merupakan kewajiban para stakeholder terkait, dan hal itu merupakan kunci sukses dalam membangun Daerah," tutur gubernur.

Ia menambahkan, Sumbar sebagai  wilayah perairan merupakan bagian dari Samudera Hindia. Keberadaan Danlantamal II tentu menjadi angin segar dalam upaya meningkatkan keamanan dan kemajuan pembangunan di bidang kelautan.

Sementara, Danlantamal II Laksma TNI Hargianto di kesempatan itu mengutarakan maksud dan tujuan kedatangannya.

"Selain untuk bersilaturahmi dalam mengenalkan diri selaku pejabat baru di Lantamal II, juga membicarakan pentingnya kerjasama program ke depan terutama dalam peningkatan profesionalisme prajurit Matra Laut," terangnya.

Ia juga menuturkan, sebagai Danlantamal II dirinya baru tiba di Sumbar pada Jumat (11/12) lalu. Selanjutnya mengagendakan pertemuan dengan gubernur dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Sumbar.

"Lantamal II Padang akan selalu siap membantu pimpinan daerah, dan kami wajib silaturahmi ke pimpinan daerah. Selain beradaptasi, Danlatamal juga siap membantu kinerja Pemprov Sumbar terutama di bidang maritim," kata Hargianto.

Selanjutnya, Danlantamal berharap diberi dukungan agar dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang diembankan oleh pimpinan TNI AL di Lantamal II yang juga merupakan kampung halamannya sendiri. (Humas/Cen)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan