05 November 2020

Kantor MPZ Law Firm Bersumbangsih Pada Pembelaan Hukum Berkeadilan



MEDAN, (GemaMedianet.com)  Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi berharap Mulyono Pustaka Zaedun (MPZ) Law Firm dapat memberikan sumbangsih dalam pembelaan hukum yang berkeadilan, bermanfaat dan menjadikan suatu kepastian hukum di Sumut. Ke depan juga diharapkan dapat bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut.

Hal ini disampaikan Edy Rahmayadi saat meresmikan Kantor MPZ Law Firm di Jalan Sei Padang Nomor 81 Medan, Selasa (3/11/2020). 

Hadir dalam acara tersebut, pendiri MPZ Law Firm Mayjen TNI Purn Mulyono, Kolonel Arm Purn Pustaka Bangun, Mayjen TNI Purn Zaedun, Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Sumut Hendra Dermawan Siregar, serta perwakilan Polda Sumut.

"Kita mengharapkan kehadiran MPZ di Sumut dapat membela dan menegakkan suatu keadilan. Kalau memang kita ini benar, maka mati-matian sampai darah penghabisan kita tegakkan keadilan itu," ucap Edy.

Edy juga mengharapkan dengan berdirinya MPZ Law Firm ini dapat memberikan manfaat bantuan hukum terkhusus pada persoalan sengketa pajak, agraria, pidana, perdata dan ketenagakerjaan yang terjadi pada masyarakat, serta memberikan kepastian hukum bagi 14 juta lebih rakyat Sumut.

Mewakili pendiri MPZ Law Firm, Kolonel Arm Purn Pustaka Bangun dalam kata sambutanya menyatakan, MPZ hadir di Sumut untuk melanjutkan pengabdian setelah memasuki masa purnabakti dari TNI. Pengabdian dengan sepenuh hati membantu masyarakat dalam memberikan bantuan pembelaan hukum.

"Hal ini memenuhi janji kami usai berakhir tugas, untuk tetap mengabdikan diri membantu masyarakat. Itulah kenapa kami alihkan ke sini ke membuka kantor cabang," katanya.

Diketahui MPZ Law Firm berkantor pusat di AXA Tower Lt. 9 Jalan Prof Satrio Kav 18 Kuningan City Jakarta. Pendirinya adalah para purnawirawan TNI Angkatan 85 yang merupakan satu alumni dengan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

#Editor : Uki Ratlon l Humas Sumut 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan