19 Oktober 2020

Hanafi Rais Luka Berat Setelah Mobil Diseruduk Truk


JAKARTA, (GemaMedianet.com Tabrakan beruntun menimpa Putra pendiri PAN Amien Rais, Hanafi Rais di Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) KM 112.900, tepatnya di wilayah Subang sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (18/10/2020). 

Akibat kecelakaan tersebut, Hanafi dikabarkan mengalami luka parah dan sudah mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago menjelaskan, mobil Hanafi yang melaju dari arah Cirebon ke Jakarta ditabrak truk dari belakang. Alhasil, mobil Hanafi menabrak mobil yang berada di depannya.

“Kronologinya mobil yang dikendarai putaranya Pak Amien Rais itu ditabrak sebuah truk dari belakang, kemudian oleng makanya terjadi kecelakaan,” kata Erdi seperti dikutip dari CNNIndonesia, Minggu (18/10/2020).

Polres Subang saat ini, sebutnya, masih melakukan proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab dan pelaku yang menabrak mobil Hanafi. Pengemudi truk yang menyeruduk mobil Hanafi melarikan diri.

Sejauh ini katanya lagi, jajaran Polres Subang sudah melakukan oleh TKP dan penyelidikan terkait kecelakaan beruntun tersebut. Dalam insiden dini hari tadi, juga tidak dijumpai saksi mata.

Sementara, Hanafi yang mengalami luka berat langsung dibawa ke salah satu RS di Purwakarta. Kendati demikian, Erdi menyebut kondisi Hanafi masih sadar saat dievakuasi.

“Truk melarikan diri, ini sedang ditelusuri Polres Subang, nanti mencoba melihat CCTV di jalan mudah-mudahan ada titik terang,” kata dia.

Asisten pribadi Amien Rais, Ismail dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno membenarkan Hanafi mengalami kecelakaan di Tol Cipali. Eddy mengaku terus memantau kondisi Hanafi yang dirawat di RS.

“Kami mendoakan semoga saudaraku Hanafi Rais diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan keluarga beliau diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan in,” kata Eddy. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyatakan, bahwa Hanafi saat ini berada di RS Siloam Purwakarta, Jawa Barat. Namun, ia tak menyebut secara detail kondisi putra sulung Amien Rais tersebut. 

“Saat ini Mas Hanafi di RS Siloam Purwakarta,” kata Zulhas kepada wartawan.

Melalui akun twitter-nya @ZUL_Hasan, Zulhas berharap kondisi Hanafi terus membaik dan segera pulih. Menurutnya, Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif. “Mohon doa dari saudara saudaraku semua untuk kesembuhan Mas Hanafi Rais,” ujarnya. (cnnindonesia/ags/ data3)

#Editor : Uki Ratlon 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan