19 Oktober 2020

Langgar Protokol Kesehatan, Giliran SOHO Capital Medan Ditutup Sementara


MEDAN, (GemaMedianet.com— Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Medan-Binjai-Deliserdang (Mebidang) menutup sementara tempat hiburan malam di
Capital Building, Jalan Putri Hijau Nomor 1A, Medan. Langkah ini diambil Satgas COVID-19 Mebidang karena hiburan malam di Capital Building masih melakukan pelanggaran protokol kesehatan (prokes).

Ini kedua kalinya Tim Satgas COVID-19 Mebidang melakukan razia di tempat hiburan malam Capital Building. Sebelumnya Tim Satgas COVID-19 Mebidang telah mendatangi tempat ini pada 6 Oktober, namun ketika ditinjau Sabtu malam (17/10/2020) hiburan malam Capital Building masih melakukan pelanggaran protokol kesehatan.

Ada dua tempat hiburan malam di Capital Building yang ditutup Tim Satgas COVID-19 Mebidang yaitu Soho di lantai 2 dan Restrospective di lantai 6. Kedua tempat hiburan malam ini mendapat sanksi penutupan selama dua minggu.

Tim Satgas COVID-19 Mebidang yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Parisiwata Pemko Medan Pemko Medan dan Pemprov Sumut membubarkan pengunjung hiburan malam Capital Building.

Kolonel Azhar Mulyadi, Koordinator Tim I Satgas COVID-19 Mebidang, cukup kecewa dengan apa yang dia dapati bersama tim pada operasi kali ini di tempat hiburan malam tersebut.

#Editor : Uki Ratlon l Humas Sumut

0 comments:

Posting Komentar

Advertisement

loading...


eqmap

SUMATERA UTARA

JMSI

JMSI

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

Anggota DPD RI DR Alirman Sori

POLDA SUMBAR

KOMUNITAS

KULINER

MENTAWAI

MANCANEGARA


Remaja dan Prestasi

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views



Terkini


Rantau

Helmi Moesim dan Keluarga

Helmi Moesim dan Keluarga

HISTORIA


FACEBOOK - TWEETER


Artikel


BUMN


Khazanah



Adv

KARIR