27 Oktober 2020

Ekor Lubuk Adakan Pelatihan Pemahaman Dasawisma dan Aku Pressur


PADANGPANJANG, (GemaMedianet.com)  Dalam rangka meningkatkan pemahaman terhadap Dasawisma dan Aku Presur, Kelurahan Ekor Lubuk menggelar Pelatihan untuk para kadernya.

Pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita, Sp.JP Fadly Amran di Auditorium Mifan Water Park, Selasa (27/10/2020).

Ketua TP PKK Ny. Dian Dalam sambutannya, menyampaikan kepada seluruh kader untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugasnya sebagai kader. Karena diketahui bahwa peranan dasawisma sangat membantu dalam program pemerintah.

"Di sini kami mengharapkan, seluruh kader yang mengikuti dua pelatihan ini dapat berkreasi, meningkatkan kreativitas dan kualitas dasawisma sehingga dapat mengembangkan ilmu yang mereka peroleh untuk mendapatkan hasil lebih baik," jelas Ketua PKK Ny. Dian.

Kader dasawisma ini merupakan garda terdepan dalam menjalankan 10 program pokok PKK. Dan tentu, pihaknya mengharapkan kriteria dasawisma yang maju nantinya.

Disamping itu, Ketua Panitia Akbar Syah mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan ini nantinya dapat menghasilkan kader yang bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang pentingnya kesehatan, sehingga terciptanya SDM yang mumpuni demi terwujudnya pengetahuan tentang pemanfaatan lingkungan untuk kesehatan. (cg)

#Editor : Uki Ratlon l Kominfo

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan