15 September 2020

Dedi Rahmanto Putra Calon Bupati Pessel Jemput Bola, Untuk Pessel Maju Merata dan Sejahtera


TAPAN, (GemaMedianet.com— Calon Bupati Pesisir Selatan, Dedi Rahmanto Putra (Dedet) mengadakan silaturrahmi dengan ribuan relawan dan simpatisan dua kecamatan, yakni Basa Ampek Balai Tapan dan Ranah Ampek Hulu, di Koto Pulai, Ranah Ampek Hulu, Selasa (15/9/2020).

"Kehadiran ribuan relawan ini membuat saya semakin optimis dan semangat untuk memenangkan pilkada di Pesisir Selatan," ujar Dedet di depan ribuan relawan yang terdiri dari emak-emak, pemuda dan tokoh masyarakat.

Usaha untuk memenangkan pertarungan di pilkada, lanjutnya, merupakan bantuan dari relawan dan simpatisan. Sebab, tidak ada arti seorang Dedi Rahmanto Putra tanpa ada relawan dan simpatisan yang mendukung.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang telah datang ke sini. Saatnya kita satukan visi dan misi untuk mewujudkan Pesisir Selatan yang Maju, Merata, Sejahtera," tegasnya.

Di hadapan ribuan relawan dan simpatisan, Dedet menegaskan bahwa ia bersama calon wakil bupati Arfianof Rajab merupakan harapan dan haluan baru bagi masyarakat Pesisir Selatan, dan bukan calon boneka seperti yang isu-isu miring yang beredar selama ini.

"Dengan kehadiran ribuan masyarakat di sini yang hanya terdiri dari 2 kecamatan, membuktikan bahwasanya kami bukan calon boneka serta mempertegas jika kami adalah harapan baru dan haluan baru Pesisir Selatan. Bersama Doa mari kita wujudkan Pesisir Selatan Maju, Merata, Sejahtera," tutupnya.

Adapun untuk menyiasati membludaknya masyarakat yang hadir, acara pun dibagi dalam dua sesi agar tetap mematuhi protokol kesehatan di era kenormalan baru ini. 

Sesi pertama, yakni relawan dari kecamatan Ranah Ampek Hulu dan sesi kedua, relawan dari Basa Ampek Balai Tapan. (dm/yan)

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR