23 September 2020

Bank Nagari Serahkan CSR Bidang Pendidikan Pada Bupati Solsel


SOLSEL, (GemaMedianet.com— PT. Bank Nagari di Solok Selatan (Solsel) kembali menyerahkan bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan sebesar Rp.90 Juta Rupiah.

Bantuan CSR sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial tersebut diserahkan Pimpinan Cabang (Pinca) Lubuk Gadang yang baru Zulfahmi, dan didampingi Pinca Lubuk Gadang yang Lama Hendri Arif, serta Yendra Esa Putra (Teten) selaku Kasi Kredit kepada Pemkab Solsel yang diterima langsung oleh Plt. Bupati Abdul Rahman.

Plt. Bupati Solsel Abdul Rahman usai menerima dana CSR tersebut mengatakan, Bank Nagari telah banyak memberi kontribusi terhadap berbagai sektor di daerah setempat.

Pemkab menurutnya juga siap menyokong eksistensi Bank Nagari, dimana Bank Nagari merupakan salah satu perbankan yang selama ini terus berkontribusi terhadap kemajuan daerah di berbagai sektor tambahnya.

Bahkan, sebut Abdul Rahman, semua aktivitas keuangan Pemkab berada di Bank Nagari. "Baik Cabang Lubuk Gadang maupun Cabang Muara Labuh," ujarnya.

Ia menyebut CSR dari Bank Nagari akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendorong kemajuan sektor pendidikan di daerah setempat, termasuk digunakan untuk bantuan untuk siswa/mahasiswa berprestasi nantinya.

Ia meyakini dengan semakin baiknya pendidikan maka hal tersebut secara tidak langsung akan sejalan dengan pembentukan pola pikir. 

"Bahkan bisa meningkatkan pendapatan seseorang," ucap Abdul Rahman. 

Sementara itu, Pincam Bank Nagari Lubuk Gadang yang baru Zulfahmi mengatakan bahwa bantuan CSR tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap dunia pendidikan Solok Selatan.

Terkait pengelolaan dana CSR pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Pemkab Solok Selatan. Pihak Bank Nagari menurutnya terus menyerahkan CSR setiap tahunnya, termasuk di masa pandemi ini.

"Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam menyukseskan berbagai program pemerintah serta sebagai kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan," ungkapnya.

Turut Hadir Staf Ahli Hapison, Kadis Sosial dan PMD Zulkarnaini, serta Sekretaris Dinas Pendidikan Asniati.

#Red : Uki Ratlon l Humas Solsel 

0 komentar:

Post a Comment

Prakiraan Cuaca

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

RUANG IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER