21 Agustus 2020

Kapolsek Hiliran Gumanti Tatap Muka Dengan Wali Nagari, Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat Sariek Alahan Tigo


SOLOK, (GemaMedianet.com— Dalam rangka menciptakan rasa aman di tengah masyarakat, Kapolsek Hiliran Gumanti Iptu Azirman, SH melakukan tatap muka dengan perangkat nagari dan kepala jorong, serta tokoh pemuda Nagari Sariek Alahan Tigo, di kantor wali nagari setempat, Rabu (19/8/2020).

Tatap muka yang dimulai pukul 10.20 Wib diikuti oleh Sekretaris Nagari Sariek Alahan tigo Yosfarel, Kasi Humas Polsek Hiliran Gumanti Aipda Erwin Efendi, Kanit Intelkam Aipda Ilham Syukri, SH, Bhabinkamtibmas Briptu Saiful dan kepala jorong se Nagari Sariek Alahan Tigo, Kabupaten Solok.

Kapolsek Iptu Azirman di kesempatan itu menyampaikan maksud dan tujuan dilakukannya tatap muka dengan perangkat nagari dan kepala jorong, serta tokoh pemuda Nagari Sariek Alahan Tigo.

"Maksud dan tujuan dilakukannya tatap muka adalah untuk menjalin dan meningkatkan kerjasama dengan Wali Nagari dan perangkat serta Ninik Mamak, tokoh masyarakat, dalam upaya untuk menciptakan rasa aman terhadap warga masyarakat, serta menekan angka gangguan Kamtibmas di Nagari Sariek Alahan Tigo," terang kapolsek.

Selain dua hal itu, lanjut Azirman, juga membicarakan tentang permasalahan yang ada di Nagari Sariek Alahan Tigo, termasuk permasalahan Covid-19, agar semua masyarakat ikut berperan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Polsek Hiliran Gumanti Polres Solok dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 menghimbau kepada seluruh masyarakat melalui kepala jorong untuk mewajibkan masyarakatnya agar selalu memakai masker jika hendak ke luar rumah," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung hingga berakhir pada pukul 11.00 WIB, suasana berjalan dalam keadaan aman dan terkendali. (UK1/FS)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan