24 August 2020

Buka Ikan Larangan di Bantaran Sungai Batang Timah, Benny Utama Disambut Hangat Warga


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Kerinduan serta kecintaan masyarakat Tigo Nagari akan sosok H.Benny Utama semakin tampak kelihatan saat pertemuan pada acara pembukaan ikan larangan di Bantaran Sungai Batang Timah Lubuak panjang,  Ladang Panjang, Kecamatan Tigo Nagari, Minggu (23/8/2020) pagi.

Beberapa tokoh masyarakat dan pemuda pemudi beserta masyarakat Tigo Nagari turut hadir dan sangat antusias sekali menyambut kedatangan rombongan H. Benny Utama, SH, MM saat menghadiri acara pembukaan ikan larangan tersebut antara lain Perizal, Gustian, Asril Lian serta beberapa tokoh masyarakat, Pemuda Tigo Nagari dan Bonjol Lamo lainnya.

Sementara rombongan Benny Utama kelihatan diramaikan juga beberapa Relawan simpatisan pendukung beserta  tokoh masyarakat dan pemuda  Lubuk Sikaping dan Kumpulan antara lain Syahrial Thaib mantan anggota DPRD, Adika mantan Ketua Gapensi, Ahmad khalidi, Bang Buyung Jambak, Weldi, Inyiak Dasril, dan juga Devis tokoh pemuda kumpulan serta relawan "BESAR" lainnya. Hal ini menandakan betapa semakin tampak solid, serta kerinduan kecintaan  masyarakat akan sosok Kepemimpinan Benny Utama untuk dapat  Pimpin kembali Kabupaten Pasaman pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurut Asril Lian salah seorang pemuda Tigo Nagari menyampaikan, bahwa kerinduan kecintaan masyarakat Pasaman tersebut khususnya Tigo Nagari terhadap sosok Benny Utama sangat tinggi sekali. 

"Melalui momen acara pembukaan ikan larangan inilah baru bisa terwujud bertemu langsung, sehingga terlepas rasa kerinduan dan bisa berdialog langsung dengan  sang idola "Benny Utama" sosok pemimpin yang telah berpengalaman di pemerintahan dan  pro rakyat," sebutnya.

Benny Utama juga menyampaikan  ucapan terima kasih dan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh masyarakat Tigo Nagari, serta rombongan yang telah mendampinginya untuk dapat hadir bersama dalam acara pembukaan ikan larangan di Tigo Nagari  ini, dimana sambutan warga terhadapnya sangat luar biasa sekali dirasakan, mudahan momentum ini semakin terjalin kekompakan kebersamaan silaturrahmi.

"Insya Allah bila Tuhan mengizinkan, kita bersama lagi untuk Pasaman yang lebih baik. Untuk itu mohon izin, mohon doa serta dukungan seluruh masyarakat Pasaman untuk mensosialisasikan, mengajak para dunsanak, sahabat, kawan, tetangga untuk pergi ke TPS mencoblos memilihnya sebagai Calon Bupati Pasaman berpasangan dengan Sabar AS sebagai Wakil Bupati pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," pungkasnya.
(Noel).

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER