04 July 2020

Suprise Dari TNI Untuk Polda Sumbar di Hari Bhayangkara ke 74


PADANG, (GemaMedianet.com— Di sela-sela acara hiburan saat berlangsungnya syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di Polda Sumbar, Rabu (1/7/2020) tiba-tiba Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso mengambil mic seraya menyanyikan lagu happy birthday.

Sembari menyanyikan lagu ulang tahun untuk Polri, tak lama kemudian datang kue ulang tahun yang dibawakan oleh para pejabat dan beberapa Kowal dari Lantamal II Padang.

Kue ulang tahun yang terdapat lilin dengan angka 74 ini, kemudian diterima oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH seraya melakukan peniupan lilin.

Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyampaikan, kue ulang tahun yang diberikan ini merupakan persembahan dari TNI (AD, AL, AU) di Sumbar kepada Polri, khususnya Polda Sumbar dalam memperingati Hari Bhayangkara.

“Ini bentuk cinta dan sayang dari kami (TNI) kepada Polri. Semoga Polri semakin jaya, selalu bersinergi dengan TNI dalam menjaga keamanan ditengah masyarakat di Sumbar,” ucap Laksamana TNI Dafit.

Selanjutnya, dengan didampingi oleh Kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol Drs. Khasril dan Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, Kapolda Sumbar memotong kue ulang tahun tersebut dan memberikannya kepada Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gajah Mada dan Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso.(*)

#Red : Uki Ratlon l Bidhumas Polda Sumbar 

0 komentar:

Post a Comment

Advertisement

loading...


eqmap

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN IKW RI

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER

INFO GEMPA

KARIR