07 Juli 2020

PDAM Pasaman Berbagi Hadiah Kejutan Menarik Bagi Pelanggan


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Pasaman membagikan hadiah menarik untuk para pelanggan yang disiplin dalam membayar iuran bulanan. Hal ini sekaligus dalam rangka mengapresiasi dan ungkapan terima kasih kepada pelanggan.

Dirut PDAM Kabupaten Pasaman, Ahmad Subur melalui Kaur Pelayanan dan Penagihan Unit Lubuk Sikaping, Ipal Mahayani mengatakan, pembagian hadiah merchandise ini serentak digelar pada setiap kantor unit se-Pasaman.

"Hadiah ini kami berikan untuk para pelanggan yang tepat waktu (sebelum tanggal 10) ketika membayar tagihan melalui kantor cabang," kata Ipal yang didampingi stafnya Vera, Selasa (7/7/2020).

Hadiah menarik yang diberikan PDAM Pasaman kepada pelanggan ini berupa barang keperluan rumah tangga, seperti botol minuman dan lainnya. 

"Hadiah menarik kami berikan adalah sebagai ungkapan terima kasih kepada para pelanggan yang rajin dan disiplin membayar tagihan sebelum tanggal 10 tiap bulannya," tutur Ipal Mahayani.

Ipal juga menyampaikan, bahwa PDAM Pasaman akan senantiasa memberikan pelayanan prima kepada kepuasan para pelanggannya.

"PDAM Pasaman selalu berkomitmen penuh untuk peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Nantikan kejutan menarik lainnya pada bulan-bulan mendatang," pungkas Ipal.

Salah seorang pelanggan, Rosihan Anwar mengaku terkejut dan cukup senang dengan doorprize yang diberikan PDAM Pasaman.

"Sungguh saya tidak menduga, saya biasa membayar tagihan air PDAM dibawah tanggal 10. Alhamdulillah, semoga hadiah ini barokah dan PDAM Pasaman selalu meningkatkan kualitas pelayanannya," ujar Rosihan.

Fahmi yang juga mendapatkan hadiah, mengaku cukup senang atas hadiah dari PDAM Pasaman. Ia menyampaikan bahwa ini sungguh luar biasa dalam inovasi terhadap layanan kelada pelanggan.

"Alhamdulillah, luar biasa PDAM Pasaman. Semoga ini menjadi nilai plus dalam peningkatan pelayanan," ujar Ustad Fahri yang berdomisili di jorong Canggang Nagari Aia Manggih. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan