07 July 2020

Murah Tapi Tak Murahan, Taman Edukasi Bukit Gadang Destinasi Wisata Baru di Sijunjung


SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— Menghilangkan kejenuhan setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan rutinitas yang anda jalankan sehari-hari dengan mengunjungi destinasi wisata adalah salah satu cara agar menjadi fresh lagi.

Mungkin sebagian orang lebih suka berlibur ke tempat wisata yang telah populer, dan bahkan ke luar negeri. Namun untuk berlibur ke tempat-tempat tersebut tentunya juga memerlukan persiapan sejak jauh-jauh hari, dan pastinya harus mengeluarkan kocek lebih mahal.

Tapi untuk warga sekitaran Kabupaten Sijunjung yang belum punya persiapan uang lebih dan waktu panjang, tak perlu khawatir. Taman Edukasi Bukit Gadang bisa menjadi salah satu destinasi wisata alternatif.  

Nuansa itu menggoda GemaMedianet.com untuk menyempatkan diri mengunjungi taman tersebut pada Selasa malam (7/7/2020). Banyak spot-spot foto yang dibuat oleh Dinas Perkim-LH Kabupaten Sijunjung, tentu ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta selfie

Jadi destinasi wisata Taman Edukasi Bukit Gadang, sepertinya wajib dikunjungi masyarakat Sijunjung maupun Provinsi Sumatera Barat.

Selain murah, juga dekat dengan tempat ibadah Mesjid Taqwa dan Hotel Bukit Gadang. Memanfaatkan waktu senggang di sore hari, maupun liburan bersama keluarga cukup mengasyikkan menikmati suasana taman dengan spot-spot foto yang ada di sekitar taman tersebut.

Tetapi tetap mematuhi aturan yang diterapkan oleh pihak Dinas Perkim-LH Kabupaten Sijunjung, pengunjung diwajibkan mematuhi protokol kesehatan di era kenormalan baru ini.

GemaMedianet.com juga menyempatkan waktu untuk mewawacarai salah seorang pengujung Taman Edukasi Bukit Gadang, Jeri.

"Saya merasa senang bisa menikmati suasana malam hari di Taman Edukasi Bukit Gadang ini, walau tetap mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan oleh Dinas Perkim-LH Sijunjung," ungkapnya.

Lebih lanjut Jeri menjelaskan, tampaknya beberapa hari belakangan ini, beberapa spot-spot untuk berselfie kembali dibuat oleh pihak Dinas Perkim-LH Sijunjung.

"Ini membuat saya tertarik, sehingga saya kembali mengunjungi Taman Edukasi Bukit Gadang ini," tutupnya. (dm)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER