22 April 2020

Jelang PSBB, Ketua GOW Pasaman Terima Bantuan Lima Paket APD Anggota DPRD Yulius Erita


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Menjelang hari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), tenaga medis mendapat dukungan dari semua pihak, terutama dari anggota DPRD Pasaman.

Salah seorang anggota DPRD Pasaman, Yulius Erita dari Fraksi PPP menyerahkan bantuan lima paket Alat Pelindung Diri (APD) kepada Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pasaman, Miradelima untuk dibagikan ke petugas medis (bidan dan perawat), Selasa (21/04/3020) kemarin.

“APD ini dibantukan, mengingat munculnya kekhawatiran para tenaga kesehatan di Kecamatan Lubuk Sikaping dalam pelaksanaan tugas penanganan proses melahirkan para ibu hamil dalam masa pandemi Covid-19," kata Yulius Erita .

Dikatakan Rita, sebelumnya kita juga sudah menyerahkan APD untuk petugas medis di Puskesmas Panti dan tenaga kesehatan di RSI Ibnu Sina Panti. Rencana akan ada tambahan APD bagi setiap bidan yang bertugas di Kecamatan Panti.

“Petugas kesehatan harus mendapat perhatian utama. Karena memang merekalah yang berada di garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona,” ungkap Rita.

Sementara itu, Ketua GOW Pasaman, Miradelima mengatakan semoga dengan adanya bantuan dari Anggota DPRD Yulius Erita, dapat membantu pencegahan penyebaran Virus Corona. Sekaligus menambah motivasi dan kepercayaan diri tenaga medis dalam menangani pasien. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER