09 April 2020

DPC Gerindra Sijunjung Bagi-bagi Masker, Bersama Dalam Upaya Penanggulangan Covid-19

Ketua DPC Sijunjung Ikut Memasangkan Masker Pada Pengendara (Doc. Dramendra) 

SIJUNJUNG, (GemaMedianet.com— DPC Partai Gerindra Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat membagikan masker kepada masyarakat serta pengendara. Pembagian itu dilaksanakan di Depan Kantor DPC Partai Gerindra Sijunjung, Kamis (9/4/2020).

Dalam bhakti sosial itu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sijunjung, Drs. Syahril Syamra terjun langsung bagi-bagi masker.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan langkah untuk bersama-sama melawan Covid-19.

Selain membagikan APD (Alat pelindung diri), sebutnya, Kader Gerindra juga menyosialisasikan pencegahan Covid-19 ke tengah masyarakat.

Syahril menyatakan, selain dalam rangka pencegahan virus Corona, kegiatan ini juga sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan penuh terhadap Partai Gerindra di Kabupaten Sijunjung. Partai Gerindra menjadi partai pemenang di Pileg 2019 lalu.

Ketua DPC Gerindra Sijunjung itu menambahkan, membagikan masker kepada masyarakat itu akan dilaksanakan kembali, jika bantuan masker dari Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat, Andre Rosiade sampai lagi di DPC.

Tak lupa ia juga mengajak masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat dengan olahraga ringan, serta memakan-makanan yang bergizi.

"Harapannya supaya daya tahan tubuh bertambah, daya imun pun kuat," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung dari Fraksi Gerindra, Bambang Surya Irwan menyebutkan, untuk hari ini DPC Gerindra Sijunjung bagi-bagi masker hanya di beberapa titik saja.

"Kondisi ini dipengaruhi oleh masih terbatasnya jumlah masker yang kita dapatkan," ujar Ketua DPRD yang akrab disapa BSI ini.

BSI yang juga Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Sijunjung ini menambahkan, pemerintah daerah juga melibatkan Balai Latihan Kerja (BLK) Sijunjung untuk membuat masker. (Dramendra)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER