20 April 2020

Aksi Peduli BMPN Pauh IX Kuranji Berlanjut, Penyemprotan Desinfektan Dimulai Rabu


PADANG, (GemaMedianet.com— Sesuai dengan yang telah diprogramkan sebelumnya, Badan Musyawarah Pembangunan Nagari (BMPN) Pauh IX Kuranji akan melakukan Penyemprotan Desinfektan ke beberapa tempat di seputaran Kecamatan Kuranji. Direncanakan, tim penyemprotan BMPN Pauh IX Kuranji akan melakukan penyemprotan mulai Rabu (22/4/2020).

Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M Fikar Datuk Rajo Magek menyebutkan, dalam menyukseskan program aksi peduli BMPN telah mempersiapkan alat kelengkapan dan pendukung yang diperlukan untuk jalannya kegiatan penyemprotan.

"Alhamdulillah, mesin Penyemprotan Desinfektan BMPN Peduli Covid-19 telah stanby, kepada Pengurus mohon mengusulkan segera lokasi penyemprotan. Insya Allah, penyemprotan akan kita laksanakan Rabu besok, sesuai undangan sebelumnya," ujar Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Dt Rajo Magek kepada wartawan, Senin (20/4).

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan aksi sosial dari BMPN Pauh IX Kuranji untuk membantu memutus mata rantai Covid-19 yang mulai mewabah.


"Semoga bantuan penyemprotan ini bisa dilaksanakan dengan baik, tentunya kita berharap kepada pengurus untuk bisa mengusulkan tempat-tempat yang akan kita semprot dan tentunya lokasi yang rentan terjangkit Virus Corona ini," tukasnya. (Uki/MF-C)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER