20 April 2020

Eka Hariani Shandra Kembali Bantu APD Medis, Puskesmas Sundatar Berterima Kasih


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Setelah dalam dua minggu terakhir membagikan ribuan masker kepada masyarakat, kali ini, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman, Eka Hariani Shandra dari Fraksi Golkar menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dengan sasaran tenaga medis di Puskesmas Sundatar, Lubuk Sikaping, Senin (20/4/2020).
    
Hal tersebut disampaikan Eka Hariani Sandra saat  penyerahan APD langsung kepada Kepala Puskesmas Sundatar, dr. Kartika disaksikan tenaga medis yang berjaga dan sejumlah awak media.

"Ini adalah bentuk kepedulian kita kepada petugas puskesmas dimana tenaga medis merupakan garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pasaman. Sudah lebih dari sebulan viralnya covid-19 namun sungguh disayangkan APD saja belum ada di puskesmas," terang Eka Hariani Shandra.

Sebagai anggota dewan dan tokoh masyarakat, Eka Hariani Shandra menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan, hindari keramaian dan jaga jarak sekitar satu meter bila berkomunikasi dan memakai masker jika harus keluar rumah.

"Hal ini diperlukan kesadaran yang tinggi bagi masyarakat apalagi jika ada yang pulang kampung haruslah isolasi mandiri dulu selama 14 hari, dan yang terpenting adalah melaporkan diri sehingga  bisa diawasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini," terangnya.

Kepala Puskesmas Sundata, dr. Kartika di kesempatan itu mengucapkan terima kasih pada Eka Hariani Sandra yang telah membantu APD untuk tenaga medis di Puskesmas Sundatar, karena bantuan ini yang sangat dibutuhkan para medis saat ini.

"Mewakili rekan-rekan tenaga medis di Puskesmas Sundatar ini, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ibu Eka yang begitu peduli dengan masyarakat untuk memutus rantai penyebaran covid-19 ini. Tak lupa kami menghimbau masyarakat untuk  di rumah saja, jangan keluar rumah kalau tidak ada keperluan yang sangat penting dan selalu menjaga kebersihan, mencuci tangan dan  selalu pakai masker," ujar dr. Kartika. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER