14 March 2020

Wawako Padang Jumling Serap Aspirasi Warga Bungus Timur


PADANG, (GemaMedianet.com— Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan kegiatan Jumat Keliling (Jumling), yang biasanya dilakukan Wali Kota Mahyeldi setiap Jumat di Kota Padang. Kali ini, Wawako Hendri melakukan Jumling di Masjid Raya Nagari Bungus, Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Jumat (13/3/2020).

Sebelum menyerap aspirasi warga Bungtekab khususnya yang berada di wilayah Kelurahan Bungus Timur tersebut, wawako pun juga memaparkan perihal program Pemko Padang, perkembangan kemajuan dan kondisi Kota Padang terkini. Dikatakannya, saat ini Pemko Padang terus mengupayakan Kota Padang terus menggeliat dari berbagai sektor, sesuai visi Kota Padang yakni "Mewujudkan Masyarakat Kota Padang Yang Madani Berbasis Pendidikan, Perdagangan dan Pariwisata Unggul Serta Berdaya Saing".

Sementara itu, pada sesi dialog Wakil Wali Kota Padang mendapati beberapa masukan, saran dan harapan dari masyarakat. Diantaranya adanya warga yang mengharapkan bantuan pendistribusian pupuk dengan berbagai jenisnya dari Pemko melalui Dinas Pertanian. Ia berharap pupuk dapat didistribusikan agar tepat pada waktu masa panen. 

Selanjutnya warga lainnya juga mengharapkan bantuan pengaspalan jalan yang masih tersisa di beberapa titik di kawasan Bungus Timur serta lainnya. Termasuk harapan pengembangan daerah tersebut di semua bidang ke depan. 

"Masukan bapak semua pada kesempatan ini telah kita terima. Insya Allah Pemko Padang melalui OPD terkait akan menyikapinya," tukuk wawako mengakhiri.

Di akhir kegiatan Wawako Hendri Septa turut menyerahkan bantuan hibah Pemko Padang yang diterima pengurus Masjid Raya Nagari Bungus, Arpendi Dt Tan Bagindo. Pada kesempatan itu juga hadir beberapa kepala OPD diantaranya sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemko Padang serta Camat Bungtekab M. Latif beserta para lurah dan jajarannya. (Prokopim)

0 komentar:

Post a Comment

Iklan

Iklan

Iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN KPU

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER