23 Maret 2020

Reses Anggota DPRD Yulisman, Miliaran Dana Pembangunan Untuk Kecamatan Mapattunggul


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Masyarakat Kecamatan Mapattunggul Kabupaten Pasaman patut bersyukur, pasalnya tahun 2020 ini anggaran pembangunan masuk ke kecamatan itu sebesar Rp.9,5 Miliar lebih dan pembangunannya sudah mulai dilaksanakan bulan Maret 2020 ini.

Hal tersebut dikatakan Anggota DPRD Pasaman, Yulisman dihadapan ratusan masyarakat Mapattunggul di Jorong Kubu Baru dalam acara Reses Anggota DPRD Pasaman, Yulisman yang merupakan putra Mapattunggul, Jumat (20/3/2020) kemarin.

“Dana miliaran rupiah itu berasal dari dana APBD dan APBN tahun 2020 ini. Kita merasa bersyukur besarnya perhatian pemerintah untuk daerah Mapattunggul dan berkat perjuangan kita bersama,” ujar Ketua Fraksi PAN DPRD Pasaman periode 2019-2024.

Miliaran dana itu diantaranya, tahun ini pembangunan jalan dari Obom menuju Jorong Sibintayan dengan pagu dana Rp.5,6 Miliar, pembangunan jalan Jorong Pintu Padang sekitar Rp.1 Miliar, pembangunan jalan dari Jorong Rumbai menuju Jorong Muaro Tais Rp.1 Miliar.

Selain itu juga ada pembangunan toilet untuk SMPN I Mapattunggul Rp.200 juta lebih, cetak sawah masyarakat ratusan juta dan pembangunan lainnnya.

“Kita berharap kepada masyarakat, agar mengawasi miliaran program pemerintah ini sehingga nantinya berjalan dengan lancar. Sebagai wakil rakyat, kita akan fokus untuk mengawasi berbagai proyek ini sehingga bisa terlaksana dengan baik,” tegas mantan wartawan ini.

Dalam kegiatan itu, Yulisman juga membagikan ratusan buku tulis untuk anak-anak PAUD, TK, SD, SMP yang ada di kampung tersebut. Kemudian dilaksanakan makan bersama ratusan masyarakat.

“Semoga buku tulis ini bisa dimanfaatkan anak-anak didik yang merupakan calon generasi masa mendatang. Calon generasi penerus ini perlu kita perhatikan bersama-sama pendidikannya, karena tanpa pendidikan mustahil mereka akan berhasil,” ajak Yulisman. (Noel)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan