15 March 2020

Air Mancur Menari Kawasan Kantor Bupati Pasaman Menarik Perhatian Banyak Orang


PASAMAN, (GemaMedianet.com— Ada fenomena baru di pusat kota Lubuk Sikaping. Tampak padatnya kenderaan bermotor baik roda dua maupun roda empat di dalam maupun di luar Kantor Bupati Pasaman berjejer rapi dalam barisan parkir.

Setiap malam minggu pengunjung begitu ramai mxemadati Kawasan Kantor Bupati Pasaman yang berada di Jalan Sudirman Lubuk Sikaping. Pasalnya, air mancur menari dengan nuansa lampu berwarna warni kini hadir dengan semarak di pusat ibukota kabupaten tersebut.

Keindahan taman Kantor Bupati Pasaman dengan air mancur yang sengaja dibuat untuk memperindah kawasan kantor tersebut dihidupkan setiap malam minggu mulai dari pukul 19.00 hingga pukul 21.00 WIB menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat. Tidak saja masyarakat  yang berdomisili di Lubuk Sikaping, bahkan ada yang sengaja datang dari daerah lain guna menikmati suasana yang ada.

Demi keamanan dan tertibnya kenderaan pengunjung taman air mancur di halaman Kantor Bupati Pasaman, tampak beberapa personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Pasaman berjaga-jaga di sekitar lokasi Kantor Bupati Pasaman.

Salah seorang personil Satpol PP yang ditemui di lokasi taman air mancur mengaku senang melihat perubahan kawasan kantor Bupati Pasaman ini. Wahana air mancur menari dengan cahaya warna warni ini terlihat memperindah kawasan pusat pemerintahan Kabupaten Pasaman, Sabtu (14/3/2020) malam.


Dia mengaku, pemandangan air mancur menari dengan suguhan lampu yang berwarna warni sangat indah dan semarak serta mempercantik wajah kantor bupati pasaman.

“Sebelum adanya air mancur ini, Kantor Bupati Pasaman ini terlihat megah hanya pada siang hari. Tapi, sejak hadirnya air mancur ini, kantor bupati ini terlihat lebih semarak dan sangat indah pada malam hari, sehingga jadi daya tarik untuk melihatnya langsung. Karena banyaknya pengunjung yang hadir, kita dari Satpol PP Kab. Pasaman ditugaskan oleh pimpinan untuk menjaga keamanan demi nyamannya pengunjung,” pungkasnya. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER