17 Februari 2020

Masyarakat Batang Kapas Sampaikan Harapan dan Pesan Pada Bupati Hendrajoni


PESSEL, (GemaMedianet.com— Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Hendrajoni dihadapan camat dan masyarakat di Kecamatan Batang Kapas, saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tahun 2020, berpesan kemajuan Pesisir Selatan tidak terlepas dari konsistensi dan komitmen bersama antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dengan masyarakatnya.

"Komitmen untuk membangun Pesisir Selatan sesuai dengan visi dan misi yang tertuang di dalam RPJMD Tahun 2016-2021," kata Bupati Hendrajoni, Senin (17/2/2020).

Selain itu, Hendrajoni mengatakan, musrenbang ini juga bertujuan menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi perangkat daerah kabupaten.

Pada kesempatan itu, bupati juga memaparkan rencana pembangunan di Kecamatan Batang Kapas pada tahun 2020 ini, diantaranya pembangunan kembali Irigasi Dwikora dengan anggaran Rp.4,2 Miliar.

Kemudian, pembangunan rumah nelayan bagi masyarakat yang terkena abrasi pantai tahun 2019 yang lalu sebesar Rp. 200 juta, kelanjutan pembangunan Pasar Kuok berupa drainase dengan anggaran Rp.677 juta, Pembangunan di bidang Pendidikan sebesar Rp.1,1 Miliar dan beberapa pembangunan lainnya.

Pada kesempatan itu juga, bupati melakukan kunjungan lapangan ke Tuik untuk berdialog dengan masyarakat bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Camat.

Pada kunjungan ke Tuik Kecamatan Batang Kapas kali ini, beberapa perwakilan masyarakat menyampaikan harapan, keinginan dan aspirasinya langsung ke pada Bupati Pesisir Selatan. (doni)  

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan