17 Februari 2020

Pol PP dan Damkar Pessel Terjun Bantu Warga Bersihkan Material Lumpur


PESSEL, (GemaMedianet.com— Pasca hujan lebat turun beberapa hari yang lalu di sejumlah wilayah di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) meninggalkan bekas lumpur dan tanah. Kondisi itu disikapi Pol PP dan Damkar Pessel dengan terjun membantu warga, Senin (17/2/2020).

Bukan saja jalan, fasilitas umum lainya seperti sekolah, rumah sakit khusus ibu dan anak permata hati, serta penginapan sejumlah rumah masyarakat pun ikut terkena dampaknya. 

"Kita turunkan anggota Pemadam Kebakaran dan mobil damkar, untuk membantu warga bersihkan material tanah dan lumpur, bekas banjir," tegas Dailipal.

Untuk di Painan, ada beberapa fasilitas umum terkenah dampak tersebut, seperti di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Permata Hati - Painan Utara Rawang, dan beberapa rumah warga.

Bersama warga dan masyarakat, Anggota Pol PP dan Damkar bahu membahu membersihkan sisa-sisa lumpur yang bercampur tanah.

Selain di Painan, anggota Pol PP dan Damkar juga diturunkan ke SDN 16 Sungai Putih - Bayang Pasca Banjir, yang juga terkena dampak pasca banjir.

"Mudah-mudahan apa dilakukan anggotanya bisa ikut meringankan warga yang rumahnya terkena dampak banjir," kata kasat. (doni) 

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN

Iklan


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan