02 February 2020

Konser Kebangsaan 2020 Digelar Juli Mendatang di Padang


PADANG, (GemaMedianet.com— Wali Kota Padang Mahyeldi menyambut baik rencana Konser Kebangsaan 2020 yang digagas RRI di Kota Padang pada Juli mendatang.

"Kita mendukung penuh acara ini. Dan berharap, rasa kebangsaan generasi milenial makin kuat melalui acara ini," ujar Mahyeldi yang juga merupakan Ketua Forum Bela Negara Sumatera Barat saat bertemu Kepala LPP RRI Padang, M. Lahar Rudiyarso, di kediamannya, Jumat (31/1/2020) pagi.

Di kesempatan itu, M. Lahar, mengatakan, rangkaian acara Konser Kebangsaan 2020 juga menyuguhkan acara Dialog Kebangsaan dan konser hiburan untuk masyarakat.

"Iven ini diadakan empat kali dalam setahun. Dan dilaksanakan secara bergiliran oleh Satker RRI yang telah ditetapkan oleh manajemen pusat RRI", terang M. Lahar.

Ia juga mengatakan, Konser Kebangsaan RRI juga bertepatan dengan agenda Harganas dan Hari Anak Nasional yang juga dipusatkan di Kota Padang.

"Untuk kesuksesan dan kemeriahan acara ini, kita ingin menggandeng Pemko Padang dan BKKBN Sumatera Barat," ulasnya lagi.

Pertemuan tersebut juga diikuti jajaran manajemen LPP RRI Padang, antara lain Kabag TU Nurdin M, Kabid Siaran Ciptati Sri Handayani, Kabid Pemberitaan Fitrayati, Kabid LPU H.Yulizar, dan Kabid TMB Zulfahmi. (HumasPadang)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

IKLAN

IKLAN

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER