11 January 2020

Wawako Hendri Septa Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-187 Kabupaten Padang Pariaman


PADANGPARIAMAN, (GemaMedianet.com— Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri acara puncak peringatan HUT ke-187 Kabupaten Padang Pariaman dengan agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Padang Pariaman di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang, Sabtu (11/1/2020).

Acara puncak peringatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh baik tingkat kabupaten/kota, provinsi maupun nasional, serta sejumlah perantau.

Atas nama Pemerintah Kota Padang, Wawako Hendri Septa menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke - 187 kepada Kabupaten Padang Pariaman. "Selamat HUT ke - 187 Kabupaten Padang Pariaman. Semoga momentum hari jadi ini dapat menjadi bahan refleksi untuk melangkah lebih baik kedepannya", tutur Hendri. 

Sebagaimana diketahui, sebelumnya juga telah digelar beberapa kegiatan untuk memeriahkan hari jadi ke - 187 Kabupaten Padang Pariaman tersebut, yang diawali dengan kegiatan senam bersama pada Rabu, 8 Januari 2020 di Kawasan Pendidikan Terpadu Tarok City, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam.

Pada Kamis, 9 Januari 2020 hingga Sabtu 11 Januari 2020 digelar pameran, bazar pembangunan dan pelayanan masyarakat serentak yang dikemas dalam bentuk “Gerbang Pelayanan Untuk Rakyat Padang Pariaman” (GAPURA PAPA) di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang.

Sementara itu, pada Jumat, 10 Januari 2020 diadakan Tabligh Akbar, Pengukuhan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Padang Pariaman dan Launching Didikan Subuh Gabungan Padang Pariaman (DISGAB PAPA) di Masjid Raya Kabupaten Padang Pariaman, Komplek Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang.

Tidak lupa ditampilkan Pentas Seni Untuk Rakyat Padang Pariaman (PENSRA PAPA) dengan menghadirkan artis nasional dan lokal (Upiak Isil dan Ajo Buset) pada Kamis - Sabtu, 9 s. d 11 Januari 2020 di halaman Kantor Bupati Padang Pariaman, Parik Malintang. (AM/BT/Humas Padang)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER