15 Januari 2020

Pratu Anggi, Siap Emban Tugas Negara dan Bangsa ke Kongo


PAINAN, (GemaMedianet.com— Pratu Anggota, anggota Kodim 0311/Pesisir Selatan (Pessel), yang juga ajudan Dandim 0311 Pessel Letkol. Kav.Edwinguspana, M,Tr ( Han), siap mengemban tugas bangsa dan negara untuk bergabung dengan pasukan lainnya, ke negara Kongo. Rabu (15/1/2020).

Pelepasan secara dinas keberangkatan pasukan ke Kongo, akan dilaksanakan tanggal 20 Januari 2020 di Korem 032/ Wirabraja, Sumatera Barat bersama anggota dari beberapa Kodim lainya.

"Jaga nama baik Bangsa dan Negara Indonesia, juga kesatuan," tegas Dandim 0311/Pesisir Selatan, Letkol. Kav.Edwinguspana, M,Tr ( Han).

Dikatakan Edwin, kalau ajudanya itu nantinya sebagai pasukan perdamaian di Negara Kongo selama satu tahun. Untuk itu, dalam tugas nantinya agar Pratu Anggi tetap bisa jaga kesehatan, dan tetap mengikuti aturan.

Ini tugas negara, jadi sekali lagi Dandim 0311 Pessel mengingatkan kembali yang bersangkutan bisa menjaga nama baik kesatuan dan jaga nama baik negara Indonesia sebagai perwakilan pasukan perdamaian di Negara Kongo.

"Tidak semua anggota bisa bergabung pada pasukan perdamaian di Kongo, jadi kita harus bangga bisa bergabung di dalam pasukan perdamaian," kata Dandim 0311 Pessel itu.

Dandim juga menekankan, yang pertama safety keamanan baik pribadi dan seluruh satgas. 

"Segera mengetahui keadaan di sana seluruhnya, sehingga mereka tidak miss lead atau miss informasi dengan yang ada di sana," tekuk Edwin Dwiguspana.(01)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan