09 Desember 2019

Wali Kota Mahyeldi Dorong Pelaku Usaha Muda Lihat Peluang dan Potensi Bisnis


PADANG, (GemaMedianet.com— Guna meningkatkan semangat wirausaha bagi para pelaku usaha di kota Bingkuang ini, Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Koperasi dan UMKM menggelar Temu Wicara yang diadakan di Ruangan Bagindo Aziz Chan, Balaikota, Aie Pacah, Sabtu (7/12/2019).

Narasumber pada Temu Wicara ini adalah Pendiri dan COE PT Paragon Tecnology Innovation, Dr. (HC). Dra. Nurhayati Subakat, Apt yang merupakan pendiri dari kosmetik Wardah, Putri dan Make Over. Dan tema yang diangkat ialah "Sukses Membangun Bisnis".

Dalam sambutannya, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, para pelaku usaha muda di Kota Padang harus bisa melihat peluang dan potensi bisnis yang ada. Meskipun saat ini tidak banyak orang yang ingin jadi pengusaha namun hal ini perlu dicermati.

"Dari sekian ratusan juta jumlah penduduk di Indonesia hanya sekian persen yang mau menjadi pengusaha. Ini merupakan keadaan yang sangat potensial bagi generasi muda yang memiliki bakat didunia usaha agar lebih dikembangkan," jelasnya.

Mahyeldi beharap, melalui kegiatan ini para pelaku usaha dapat memperoleh kiat-kiat dalam memajukan usaha masing-masing. "Sehingga nanti usaha yang digelutinya dapat berkembang," pungkas wako mengakhiri.

Sementara, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Padang Syuhandra mengatakan, kegiatan bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para pelaku usaha muda di Kota Padang bagaimana sukses membangun bisnis.

"Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari 114 kelurahan se Kota Padang dengan batas usia sekitar 35 tahun," ungkapnya. (Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan