26 September 2019

DPRD Pasaman Laksanakan Dua Rapat Paripurna Pelantikan di Hari Yang Sama


PASAMAN(GemaMedianet.com— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman melaksanakan rapat paripurna ke 45, paripurna kedua pada hari yang sama, Rabu (25/9/2019).

Rapat paripurna pertama beragendakan pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Definitif DPRD Kabupaten Pasaman masa jabatan 2019-2024, sedangkan rapat kedua melaksanakan pelantikan dan pengambilan Sumpah janji Anggota DPRD Pasaman atas nama Sodikin Nursewan dari Partai Golkar.

Seperti diketahui, pada saat pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Pasaman masa jabatan 2019-2024 tanggal 12 Agustus 2019 lalu, H. Sodikin Nursewan menunaikan Ibadah Haji sehingga pelantikannya baru dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2019 kemarin.

Ketua DPRD Pasaman, Bustomi sebelum membacakan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat tentang Pelantikan Sodikin Nursewan dari Partai Golkar untuk menjadi Anggota DPRD Pasaman Periode 2019-2024, terlebih dulu membacakan surat tentang pemberhentian Sodikin Nursewan selaku Anggota DPRD Pasaman periode 2014 – 2019. 

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Bustomi juga melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Sodikin Nursewan, dan penandatanganan sumpah itu juga dilakukan oleh pejabat dari Kementerian Agama Kabupaten Pasaman.

Usai pengambilan sumpah dilanjutkan dengan ucapan selamat terhadap anggota  dewan yang dilantik oleh Bupati Pasaman, Ketua, Wakil dan anggota DPRD beserta undangan yang berhadir. (Noel)

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER