26 September 2019

Bupati Hendrajoni Pimpin Langsung Pemulangan Empat Jenazah Korban Kerusuhan Wamena ke Pessel


PADANG(GemaMedianet.com— Empat dari delapan jenazah warga asal Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, (Sumbar), sudah tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sekitar pukul 16.00 WIB, Kamis (26/9/2019).

Keempat jenazah korban kerusuhan Wamena, Papua tersebut adalah Hendra, Jafriantoni (yapep) asal Kecamatan Lengayang dan Nofriyani (Linda) dan Ibnu Rizal, asal Kecamatan Batang Kapas.

Jenazah dibawa oleh Maskapai Garuda dan Lion Air. Kedatangan keempat jenazah tersebut disambut Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit  bersama Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni serta didampingi pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Selatan.

Selanjutnya keempat jenazah dibawa ke kampung halamannya di Lengayang dan Batang Kapas. Pemulangan jenazah dari BIM ke kampung halaman tersebut diantarkan oleh pejabat Pemkab Pesisir Selatan, yang dipimpin langsung oleh Bupati Hendrajoni.

Baca Juga : Ketum PKPS Minta Aparat Usut Tuntas Tragedi Papua

Sementara pejabat lainnya, menunggu kedatangan empat jenazah lainnya yang belum sampai di BIM dengan fasilitas delapan unit mobil Ambulance. 

Seperti diketahui, jenazah warga Pesisir Selatan (Pessel) yang menjadi korban kerusuhan di Wamena, Kabupaten Jaya Wijaya, Provinsi Papua, diberangkatkan dari Sentani ke Jakarta-Padang dengan menggunakan tiga maskapai penerbangan, Garuda, Lion Air dan Batik Air. (rel/don) 

0 komentar:

Post a Comment

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Florikultura Indonesia 2019 dan Pedatani

Ekonomi Bisnis

IKLAN

IKLAN

Terkini

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

FACEBOOK - TWEETER