07 Juni 2019

Hari Kedua Idul Fitri, Bupati dan Wabup Pasaman Silaturahmi ke Gubernur Sumatera Barat


PASAMAN(GemaMedianet.com— Islam menganjurkan umaatnya untuk senantiasa berbuat baik, amalan Islam tidak semata-mata berupa ibadah seperti sholat, puasa, zakat dan lain sebagainya, namun menjalin siturrahmi juga merupakan ibadah.

Menjalin silaturrahmi merupakan suatu cara untuk mewujudkan ukhuwah Islamiyah dengan mengunjungi kerabat, sanak saudara maupun teman.

Hari raya adalah momentum spesial untuk menjadi ajang mempererat hubungan antar keluarga, kerabat maupun teman.

Di hari raya kedua Idul Fitri 1440 H, Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis beserta Ny Suryani Yusuf Lubis, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama beserta Ny Mira Atos Pratama berkunjung ke Gubernuran untuk bersilahturahmi dengan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Ny Nevi Irwan Prayitno, Kamis (6/6/2019).

Tampak hadir dari Kabupaten Pasaman Staf Ahli Bidang, Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Asisten Pemerintahan, Sekwan, Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Plt. Kadishub, Kadis BP2KB, Kalak BPBD dan Kakan Kesbangpol.

Bupati Pasaman dan rombongan selain disambut oleh Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno dan Ny Nevi Irwan Prayitno, juga  oleh kepala OPD Provinsi Sumatera Barat lainnya.

Selain mengunjungi Gubernuran, rombongan juga melanjutkan silaturahminya ke kediaman Wakil Gubernur Sumatera Barat dan dan Komandan Korem 032/Wirabraja.

Pada kesempatan ini, Bupati Pasaman mengatakan, bahwa momen halal bihalal tersebut merupakan bagian dari silaturrahmi pemerintah kabupaten/kota dengan provinsi yang selalu digelar setiap tahunnya di momen Idul Fitri.

"Semoga momen Idul Fitri ini dapat mempererat hubungan silaturrahmi dan merajut kembali persatuan di antara kita,” ujarnya. (Noel/Humas)

0 comments:

Posting Komentar

PRAKIRAAN CUACA

eqmap

SOLOK SELATAN


POLDA SUMBAR

iklan

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Statistic Views

Iklan

Iklan

Terkini

Iklan

FACEBOOK - TWEETER

Iklan

BUMN

Iklan

REMAJA DAN PRESTASI

iklan